Inilah konsep show Armin van Buuren di Jakarta

Amru Sebayang

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Inilah konsep show Armin van Buuren di Jakarta
Armin akan menggabungkan dance dan aksi teater di pertunjukannya kelak

JAKARTA, Indonesia – Salah satu DJ terbaik dunia asal Belanda, Armin van Buuren, akan menggelar konser pada 31 Maret 2017 di Jakarta. Show bertajuk Where Dance Music Meet Theatre! ini akan menampilkan perpaduan antara dance dan teater yang diiringi berbagai jenis musik.

Shw Armin ini diprakarsai oleh dua promotor, yakni Euphorics Events dan The Livescape Group.

Show ini akan sangat berbeda karena memadukan dance dan teater,” tutur Dany Setiawan selaku founder Euphorics Events pada konferensi pers di CGV Blitz Grand Indonesia, Kamis, 12 Januari.

Untuk penampilannya sendiri, Armin membawa serta tim produksi dan artis yang akan tampil bersamanya. “Armin akan membawa penari, rapper, serta performer lainnya untuk memberikan pertunjukkan yang spektakuler dan berbeda. Ada sekitar 28 orang (penari, rapper, tim produksi dan lain-lain) yang akan dibawa” ujar Dany.

Kendati show akan ditampilkan secara indoor, Dany menegaskan tidak akan ada perbedaan konsep dibanding negara-negara lain yang telah Armin kunjungi. “Ini adalah indoor show yang disesuaikan dengan tempat. Yang jelas konsep sama (dengan negara-negara lain yang telah Armin kunjungi).”

Show ini merupakan bagian dari tur Armin Only Embrace untuk mempromosikan album keenam Armin, Embrace. Indonesia merupakan negara Asia Tenggara pertama yang dikunjungi dalam tur ini. Sebelumnya Armin Only Embrace sudah lebih dulu dipentaskan di kota-kota besar lain seperti Mumbai, Yerusalem, Istanbul dan lainnya.

“Ini akan menjadi acara Armin van Buuren yang paling keren. Armin van Buuren akan tampil panjang selama 6 jam dan dia memiliki banyak fans di Jakarta dan kali ini penonton akan menikmati sebuah pertunjukan yang spektakuler, menggelegar dan megah dengan kualitas produksi, tata panggung dan tata suara yang bertaraf internasional. Armin Only Embrace World Tour merupakan pertunjukan Armin van Buuren dengan nilai yang paling besar sepanjang sejarah baik dari sisi produksi, penampilan dan tim yang solid,” kata Yudha Budhisurya, selaku managing director Livescape Indonesia.

Armin Only Embrace sendiri terselenggara atas kerja sama Euphorics Events dan The Livescape Group yang akan ditampilkan pada 31 Maret 2017 di JIEXPO Kemayoran Indonesia. Kegiatan ini digadang-gadang akan menjadi show indoor terbesar Armin dan ia akan tampil selama 6 jam non-stop di sana.

Tiket pertunjukan Armin Only Embrace World Tour in Jakarta sudah dapat dibeli  (harga sudah termasuk pajak 25 persen) melalui www.euphorics.id/armin-only/jakarta. Harga tiket dimulai dari Rp 750 ribu (Kelas GA) dan Rp 1,125 juta (VIP). Ada pula paket bundle dan paket hotel di harga Rp 2,4 juta (Paket Hotel 1 termasuk 2 tiket GA), Rp 3,150 juta (Paket Hotel 2 termasuk 2 tiket VIP) dan Rp 3,750 juta (Paket Groupie Bundle yang terdiri dari 6 tiket GA).

Armin telah beberapa kali mengunjungi Jakarta. Salah satunya adalah sebagai performer Djakarta Warehouse Project 2015 lalu.-Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!