Ulang tahun, Ariel ‘NOAH’ dapat ucapan romantis dari kekasih

JAKARTA, Indonesia – Tak ada yang lebih membahagiakan daripada mendapatkan doa dan ucapan selamat ulang tahun dari orang-orang terdekat.

Itu pula yang mungkin kini dirasakan oleh Nazril Irham atau yang lebih dikenal dengan sapaan Ariel, pentolan grup band NOAH.

Hari ini, 16 September 2016, Ariel genap berusia 35 tahun.

Adalah Sophia Latjuba, sosok kekasih Ariel yang tampaknya membuat sang vokalis berbahagia di hari jadinya ini. Bagaimana tidak, sejak pagi hari, ibu dua anak itu sudah memajang foto mesranya bersama Ariel di akun instagram miliknya.

Tak hanya foto yang berlatar belakang pemandangan alam yang indah, Sophia pun menuliskan ucapan selamat ulang tahun yang sangat romantis.

“To one of the kindest, most talented and humble person I've ever met: Happy Birthday. May happiness, health and good people surround the rest of your journey. Thank you for being you,” tulis Sophia.

Posting-an Sophia tersebut pun disambut ratusan komentar dan ucapan selamat ulang tahun pula dari followers. Tak sedikit pula dari mereka yang mendoakan agar di usianya yang baru, Ariel bisa meresmikan hubungannya dengan Sophia ke jenjang pernikahan.

Selamat ulang tahun, Ariel!.-Rappler.com