Berita selebriti hari ini: Jumat, 28 April 2017

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Jumat, 28 April 2017. 

Eveline minta tambahan uang bulanan dari Aming

Foto dari akun Instagram ev0124.

Foto dari akun Instagram ev0124.

Baik Eveline maupun Aming tidak tampak hadir di persidangan perceraian mereka yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat, 28 April hari ini. Hanya ada kuasa hukum keduanya yang datang.

Salah satu yang menjadi bahasan saat persidangan adalah permintaan pihak Eveline agar Aming menambah nafkah bulanannya. Selama ini, Eveline mendapatkan nafkah sebesar Rp 8 juta per bulan dari Aming. Menurut Eveline, angka itu tidak cukup untuk bertahan hidup di Jakarta.

"Yang jelas Rp 8 juta itu enggak cukup untuk hidup di Jakarta. Jadi kami minta lebih. Eveline tidak mengatakan nominalnya tapi mohon pengertiannya bahwa hidup di Jakarta dengan angka demikian tidak akan cukup," kata Henry Indraguna, pengacara Eveline. Sementara itu, tidak ada tanggapan dari pihak Aming terkait permintaan Eveline tersebut.

Sebelum memulai wajib militer, Kyuhyun "Super Junior" akan menggelar fan meeting

Foto dari akun Instagram gaemsgyu.

Foto dari akun Instagram gaemsgyu.

Salah satu personel boyband Super Junior, Kyuhyun akan memulai masa wajib militernya pada 25 Mei mendatang. Namun sebelumnya, Kyuhyun sudah merencanakan sebuah fan meeting sebagai tanda perpisahan dengan penggemarnya.

Dilansir oleh allkpop, penyanyi berusia 29 tahun ini akan menggelar solo fan meting pada 20 Mei di Korea yang bertajuk The Day We Meet Again.

Kyuhyun akan jadi anggota Super Junior terakhir yang menjalani wajib militer. Ia akan menerima pendidikan militer dasar selama 4 minggu di Nonsan Army Training Centre sebelum menunaikan tugas militernya sebagai pelayan publik. 

Ternyata Gorillaz pernah nyaris bubar tahun 2012!

Foto dari screencapture akun YouTube Gorillaz.

Foto dari screencapture akun YouTube Gorillaz.

Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Weekly, salah satu personel grup virtual asal Inggris, Gorillaz, Damon Albarn, mengungkap pada tahun 2012 Gorillaz pernah memutuskan untuk bubar dan tak melanjutkan karier mereka.

Tapi kata Damon, pikiran untuk bubar itu selalu datang menghampiri. "Setiap saat kami memikirkan soal itu (bubar). Jamie (Hewlett, personel Gorillaz yang lain). Creative partnerships ini seperti pernikahan. Tapi untungnya, kami tidka kehilangan kontak seluruhnya. Kami bisa mengumpulkan 'kepingan-kepingan' itu yang sempat kami pecahkan dan menyatukannya kembali," kata Damon. 

Fakta bahwa akhirnya Gorillaz tak jadi bubar tentu disyukuri penggemar. Terlebih, saat ini, Gorillaz baru saja merilis album kelima mereka yang bertajuk Humanz. Di album ini, Gorillaz banyak berkolaborasi dengan musisi perempuan. Di antaranya Carly Simon, Mavis Staples dan Grace Jones.

Johnny Depp berikan kejutan spesial bagi pengunjung Disneyland

Foto dari screen capture YouTube/Ellen.

Foto dari screen capture YouTube/Ellen.

Bertahun-tahun memerankan sosok bajak laut Jack Sparrow di kisah Pirates of the Carribean tampaknya membuat aktor Johnny Depp sangat menguasai karakternya. Tak hanya di layar lebar, Depp sudah beberapa kali bertransformasi menjadi Sparrow di berbagai kesempatan.

Yang terbaru, saat ia muncul dan memberi kejutan bagi pengunjung wahana Pirates of the Carribean di Disneyland Resort, Anaheim, California, Rabu, 26 April. Dengan kostum dan make-up lengkap, Depp muncul sebagai Kapten Jack Sparrow dan mengejutkan pengunjung.

Tentu saja penampilan Depp jadi suprise spesial bagi pengunjung hari itu. "Semua terkejut, kaget tapi senang bertemu dia," kata seorang saksi mata pada E! News. Saat tampil, Depp sempat mengulang beberapa dialognya di film Pirates of the Carribean yang disambut teriakan bahagia dari semua penonton.

Sekuel kelima film Pirates of Carribean berjudul Dead Men Tell No Tales sendiri akan segera tayang akhir Mei mendatang.

Sekuel terbaru film 'Narnia' akan diproduksi

Foto dari screen capture akun YouTube Official Narnia.

Foto dari screen capture akun YouTube Official Narnia.

Tujuh tahun setelah film terakhir kisah Narnia (Voyage of the Dawn Treader) rilis tahun 2010 lalu, kini penggemar akan dimanjakan lagi dengan sekuel terbaru Narnia yang rencananya diberi judul The Silver Chair

Seperti yang dilansir The Hollywood Reporter, Joe Johnston, sutradara film original Jumanji sudah dikonfirmasi akan menyutradarai The Silver Chair yang akan bercerita soal apa yang terjadi setelah Prince Caspian menjadi King Caspian.

 

Franchise film Chronicles of Narnia film dimulai sejak tahun 2005 dengan The Lion, the Witch and the Wardrobe, berlanjut ke Prince Caspian di 2008 dan Dawn Treader tahun 2010.  -Rappler.com