Berita selebriti hari ini: Kamis, 10 Agustus 2017

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Kamis, 10 Agustus 2017.

Riz Ahmed akan berperan di 'Venom'?

Foto dari akun Instagram @rizahmed

Nama aktor Riz Ahmed sedang gencar dikabarkan akan terlibat di proyek film Venom yang diadaptasi dari kisah Spider-Man. Seperti dilansir oleh Entertainment Weekly, aktor pemeran film Rogue One dan The Night Of ini sedang dalam proses diskusi awal untuk memerankan salah satu karakter di Venom.

Jika memang Ahmed mencapai kesepakatan dengan pihak rumah produksi, maka ia akan bergabung dengan aktor Tom Hardy yang sudah dipastikan akan berperan sebagai Venom. 

Nama Ahmed sendiri kian melejit beberapa tahun belakangan. Beberapa film dan serial televisi yang pernah dibintanginya antara lain NightcrawlerJason BourneGirls, dan The O.A. Venom sendiri rencananya akan tayang awal Oktober 2018 mendatang.

Aktor Lee Soo Hyuk memulai wajib militernya hari ini

Foto dari akun Instagram @leesoohyuk

Secara resmi, aktor Lee Soo Hyuk akan memulai masa wajib militernya hari ini. Seperti berita yang dilansir Soompi, Soo Hyuk memang tampaknya berniat untuk memulai masa wajib militer diam-diam agar tidak menimbulkan kehebohan.

"Aku ingin mengatakan pada penggemarku sebelumnya sambil menghabiskan waktu dengan mereka, tapi aku minta maaf karena tidak bisa melakukannya. Jadi aku akan menjalani tugasku dengan setia dan akan kembali dengan sehat. Aku ingin menyampaikan cinta dan terima kasihku pada semua yang sudah mendukungku," ujar Soo Hyuk dalam pernyataannya.

Agensi yang menaungi Soo Hyuk, YG Entertainment pun turut merilis pernyataan resmi mereka hari ini. "Lee Soo Hyuk akan mulai bertugas sore ini. Kami tidak merilis pernyataan sebelumnya karena kami ingin menghormati keputusannya untuk memulai wajib militer diam-diam."

Ibunda Taylor Swift bersaksi di sidang dugaan pelecehan seksual yang melibatkan putrinya

Foto oleh Kevin Winter/Getty Images for DIRECTV/AFP

Menepi sejenak dari kehidupannya di dunia hiburan, penyanyi Taylor Swift malah harus menghadiri persidangan kasus dugaan pelecehan seksual yang diajukan seorang DJ terhadapnya.

Kasus ini terjadi di tahun 2013 saat DJ David Mueller bertemu Taylor di belakang panggung konsernya. Saat itu mereka berfoto bersama. Namun belakangan, Taylor menuduh David telah meremas bokongnya saat mereka berfoto. Pihak keamanan Taylor mengadukan kejadian itu ke atasan Mueller dan menyebabkan ia dipecat dan kehilangan pekerjaan.

Mueller pun menuntut Taylor atas kerugian yang ia alami. Sebaliknya, Taylor balik menuntut Mueller atas tuduhan ancaman kontak fisik. Rabu, 9 Agustus, ibu Taylor, Andrea Swift bersaksi di persidangan dan terlihat emosional. "Aku tahu apa yang terjadi. Aku mendengarnya dari mulut putriku. Pria itu melecehkannya," ujar Andrea sambil menunjuk Mueller. Taylor sendiri telrihat cukup tenang di persidangan.

Putri Carrie Fisher mewarisi harta senilai hampir USD 7 juta

Foto dari akun Instagram @starwars

Sepeninggal almarhumah Carrie Fisher yang meninggal dunia akhir tahun 2016 lalu, putrinya, Billie Lourd, dikabarkan akan menerima warisan yang nilainya mencapai hampir USD 7 juta.

Dalam dokumen legal yang dilansir People, Billi akan menerima harta warisan dalam bentuk properti senilai USD 6,8 juta yang ditinggalkan ibunya. Kemungkinan besar, ada dana warisan dan juga penjualan franchise Star Wars juga akan jatuh ke tangan Billie.

Menurut dokumen resmi, harta Carrie memang terbilang tak sedikit. Ada beberapa rekening bank. mobil Tesla S, saham dan beberapa asuransi. Belum lagi beberapa benda pribadi seperti perhiasan, karya seni dan koleksi Carrie yang juga otomatis jatuh ke tangan Billie. Selain itu, Billie juga akan mewarisi hak intelektual yang melibatkan sosok Carrie.

 

Samuel Zylgwyn masih menunda memiliki momongan

Foto dari akun Instagram @samuel_zylgwyn

Sudah tepat setahun usia pernikahan aktor dan pesinetron Samuel Zylgwyn dengan presenter Franda. Namun selama setahun pernikahan ini, tampaknya keduanya masih menikmati hidup berdua saja sebagai suami-istri. 

Hingga kini memang Franda belum diketahu mengandung. Kata Samuel, saat ditemui di press conference Saur Sepuh The Series di Cinema XXI Senayan City, Senayan, Jakarta, Rabu, 9 Agustus, ia dan Franda memang masih menunda memiliki momongan.

"Masih nunda karena belum pindah rumah. Nanti setelah pindah rumah, baru. Paling 1-2 bulan lah," kata Samuel yang kini masih fokus untuk bekerja di proyek barunya. 

Lantas bagaimana dengan pembagian waktu bersama istri? "Ya habis syuting ketemu. Atau dia nyamperin ke lokasi syuting. Ya sama aja kayak masih pacaran. Enggak ada bedanya." —Rappler.com