Berita selebriti hari ini: Kamis, 16 November 2017

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Kamis, 16 November 2017.

Lama menghilang, deretan musisi ini akan tampil di 'The 90's Festival'

Foto dari Accelera Entertainment

Setelah 2 tahun vakum, The 90’s Festival kembali digelar untuk yang ketiga kalinya di Gambir Expo Kemayoran Jakarta, 25 November 2017. Kabarnya, sejumlah artis yang telah lama "hilang", dikabarkan akan tampil kembali di panggung The 90’s Festival, tak terkecuali musisi luar negeri.

Pasalnya, tahun ini The 90’s Festival akan kembali mengundang musisi luar negeri. Setelah menghadirkan Frente pada 2 tahun lalu, The 90’s Festival kali ini menampilkan Sixpence None The Richer. Band yang sempat menjadi top list di Amerika tahun 1998 ini akan kembali menyapa para penggemarnya dengan personel setianya, Matt Slocum.

Selain musisi luar negeri, adapun puluhan musisi dalam negeri yang lama vakum kini kembali hadir. Sebut saja Dewa 19 ft Ari Lasso, KLa Project, Potret, Reza Artamevia, The Groove, Base Jam Reunion, Oppie Andaresta, Stinky, P-Project, Fariz RM, Warna, Shaden, Bragi, T-Five, Yana Julio, Wayang, Voodoo, D.O.T, NEO, Sweet Martabak, Purpose dan TIC Band.

Akan ada pula grup Potret dengan vokalis lamanya, Melly Goeslaw. Sudah lama tak tampil di layar kaca dengan aksen perform yang ‘nyentrik’, mereka akan tampil kembali untuk menghibur para penggemarnya. Tak ketinggalan, Bragi, grup band dengan pria-pria ganteng ini akan tampil menghipnotis para kaum hawa di era kejayaannya. Stinky juga tampil kembali bersama Andre Taulany yang saat ini sudah dikenal sebagai komedian kondang.

Penasaran kan dengan aksi penggung mereka di era millenial? So, tunggu apalagi? Segera cek di www.the90sfestival.com sebelum kehabisan tiketnya, ya! Atau hubungi call center di 082129294320 (Telepon/Whatsapp).

Sampai bertemu di sana ya, wahai generasi 90-an!

Lee Min Ho dan Suzy resmi putus

Foto dari akun Instgaram @actorleeminho dan @skuukzky

Tampaknya penggemar industri hiburan Korea Selatan harus mengikhlaskan pasangan aktor Lee Min Ho dan aktris/penyanyi Bae Suzy yang tak lagi berstatus sebagai sepasang kekasih.

Hari ini, menyusul pemberitaan di sejumlah media Korea Selatan yang menyebut bahwa keduanya telah berpisah, pihak manajemen artis yang menaungi Suzy, JYP Entertainment merilis pernyataan mereka.

"Kami sudah mengonfirmasi langsung pada Suzy dan benar bahwa Suzy dan Lee Min Ho sudah putus," ujar perwakilan JYP Entertainment seperti dilansir Soompi.

Meski begitu, tidak jelas apa yang menjadi penyebab putusnya hubungan Suzy dan Lee Min Ho. Yang jelas, saat ini Lee Min Ho memang tengah vakum dari dunia hiburan karena tengah menunaikan masa wajib militernya yang dimulai sejak Mei 2017 lalu.

Lee Min Ho dan Suzy pertama kali mengonfirmasi status mereka sebagai pasangan kekasih pada Maret 2015 lalu. Sebelumnya, pasangan ini pun kerap dilanda isu putus cinta meski ditepis berkali-kali. 

Kim Kardashian membocorkan jenis kelamin anak ketiganya

Foto dari akun Instagram @kimkardashian

Saat tampil jadi bintang tamu program talkshow The Ellen DeGeneres Show beberapa waktu lalu, Kim Kardashian membocorkan jenis kelamin anak ketiganya yang kini tengah dikandung ibu pengganti.

Anak ketiga Kim dan Kanye West akan berjenis kelamin perempuan. Kata Kim, North, anak sulung Kim dan Kanye sudah memanggil adiknya dengan sebutan "Baby Sister". Kata Kim lagi, North sangat bersemangat menanti kelahiran adik perempuannya. Berbeda saat jelang kelahiran Saint West, anak kedua Kim dan Kanye.

Meski sudah mengetahui jenis kelamin anak ketiganya, Kim mengaku bahwa ia dan Kanye belum mempersiapkan nama. Meski begitu, North justru sudah menginginkan satu nama untuk adiknya kelak yakni Star West, meski Kim mengaku tidak menyukai nama itu.

Miranda Kerr hamil anak pertama dari suami kedua

Foto dari akun Instagram @mirandakerr

Supermodel Miranda Kerr dan suaminya, CEO Snapchat Evan Spiegel tengah dilingkupi kebahagiaan. Seperti dilansir E! News, Miranda ternyata tengah mengandung anak pertamanya dari Evan.

Ini akan menjadi anak kedua bagi Miranda yang sebelumnya dikaruniai putra bernama Flynn Christopher Bloom yang kini berusia 6 tahun, hasil pernikahannya dengan suami pertamanya, aktor Orlando Bloom.

Miranda dan Evan menikah bulan Mei 2017 lalu dan dihadiri sedikit teman dekat dan keluarga. Keduanya memulai hubungan sebagai teman sebelum akhirnya memutuskan berpacaran dan menikah.

The Weeknd dan Bella Hadid terlibat CLBK?

Foto dari screen capture akun YouTube TheWeekndVevo

Tampaknya kisah antara Bella Hadid dan mantan kekasihnya The Weeknd belum sepenuhnya usai. Sempat putus dan The Weeknd lantas jatuh ke pelukan Selena Gomez, kini keduanya dikabarkan dekat kembali.

Seperti dilansir oleh E! News, Selasa, 14 November malam The Weeknd tertangkap kamera meninggalkan apartemen Bella di New York. Menurut sumber, keduanya memang tengah dekat kembali dan berusaha merajut cinta yang sempat terputus.

Keduanya dikabarkan kembali berkomunikasi setelah Abel (nama asli The Weeknd) putus dari Selena. Abel yang pertama kali menghubungi Bella untuk mengajaknya nongkrong. "Jika mereka tidak bisa pacaran lagi, setidaknya mereka jadi teman baik," ungkap sumber E! News.

Kabarnya, Abel masih menyimpan rasa yang sama terhadap Bella walaupun kali ini Gigi lebih hati-hati dalam mengambil langkah dan keputusan. Abel dan Gigi sempat berpacaran setahun sebelum putus di 2016 lalu.

Sementara itu, putus dari The Weeknd, Selena Gomez kini diketahui kembali dekat dengan mantan kekasihnya Justin Bieber. Meski begitu, hingga saat ini belum diketahui apakah mereka kembali berstatus sebagai kekasih atau teman biasa. 

—Rappler.com