Berita selebriti hari ini: Kamis, 26 Januari 2017

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Kamis, 26 Januari.

Aktris senior Mary Tyler Moore meninggal dunia di usia 80 tahun

Foto oleh Karen Bleier/AFP.

Foto oleh Karen Bleier/AFP.

Aktris senior yang dikenal karena kiprahnya di dunia pertelevisian, Mary Tyler Moore, menghembuskan napas terakhirnya, Rabu, 25 Januari di Connecticut, AS di usia 80 tahun.

Menurut pernyataan pihak perwakilan Moore, sang bintang meninggal dunia dengan tenang, didampingi sang suami yang telah menikahinya selama 33 tahun, Dr. S. Robert Levine.

Moore lahir di Brooklyn, New York di tahun 1936, besar di Los Angeles dan mulai meraup popularitas di era 60an lewat sitkom The Dick Van Dyke Show. Ia lantas membintangi sitkom 70an The Mary Tyler Moore Show, yang tercatat sebagai salah satu show televisi pertama yang mengangkat cerita wanita karier yang tidak menikah.

Sejak usia 33 tahun, Moore sudah didiagnosis menderita diabetes tipe 1 dan beberapa tahun belakangan sudah kehilangan penglihatannya. Anak Moore satu-satunya, Richard, meninggal dunia id tahun 1980.

Bruno Mars dipastikan tampil di panggung 'Grammy Awards 2017'

Foto dari akun Instagram Bruno Mars.

Foto dari akun Instagram Bruno Mars.

Satu lagi musisi kelas dunia yang siap memeriahkan panggung Grammy Awards 2017 pada 12 Februari mendatang. Bruno Mars dipastikan akan tampil dan mengguncang penonton.

Pemenang empat piala Grammy ini akan naik panggung lagi di ajang Grammy setelah terakhir tampil di tahun 2013.

Bruno akan bergabung dengan beberapa musisi yang sudah dipastikan hadir sebagai pengisi acara antara lain Keith Urban, Carrie Underwood, Adele, Metallica dan John Legend.

Sayangnya, tahun ini Mars tidak bisa ikut berlaga di Grammy karena album terbarunya dirilis pada 18 November 2016, sementara deadline penilaian karya musik  untuk Grammy tahun ini adalah sampai 30 September 2016.

Madonna membantah mengadopsi dua anak dari Malawi

Foto oleh Theo Wargo/Getty Images/AFP.

Foto oleh Theo Wargo/Getty Images/AFP.

Sebelumnya, sempat disebutkan bahwa Madonna berencana mengadopsi dua anak dari Malawi. Menurut Agence France-Presse, Rabu, 25 Januari, Madonna datang sendri ke pengadilan Lilongwe, Malawi, seperti yang diinformasikan seorang sumber di pengadilan.

Namun berita ini secepatnya langsung disanggah Madonna. "Aku ada di Malawi untuk melihat rumah sakit anak di Blantyre dan beberapa urusan pekerjaan yang lain dengan Raising Malawi dan kemudian pulang. Rumor soal proses adopsi ini tidak benar," ujar Madonna dalam pernyataannya.

Madonna memang diketahui rutin mengunjungi Malawi. Tahun lalu, ia datang ke Malawi untuk memantau aktivitas yayasan amalnya, Raising Malawi. Sebelumnya, ia pernah mengadopsi dua anak dari Malawi, David Banda di 2006 dan Mercy James di 2009.

Mandy Moore bicara soal rencana reuni 'A Walk To Remember'

Foto dari screen capture akun YouTube Warner Bros.

Foto dari screen capture akun YouTube Warner Bros.

Hari ini tepat 15 tahun yang lalu, film A Walk To Remember dirilis. Dan sejak saat itu, penonton rasanya tidak bisa melupakan salah satu film yang paling memorable di era awal 2000an.

Meski dua bintang utamanya, Mandy Moore dan Shane West sudah disibukkan dengan segudang aktivitas mereka di dunia akting, tapi ternyata rencana untuk bertemu kembali dalam reuni A Walk To Remember sudah ada dalam rencana.

Saat terlibat dalam sesi Twitter conversation dengan penggemarnya beberapa saat lalu, Mandy sempat menyebut bahwa memang sedang ada sebuah rencana yang tengah digagas untuk reuni A Walk To RememberSeperti apa reuninya kelak? Kita tunggu bersama!

Vidi Aldiano dianugerahi triple platinum

Penyanyi Vidi Aldiano tengah berbahagia karena ia berhasil mengukir satu lagi prestasi besar di karier bernyanyinya. Album ketiganya, Persona, dianugerahi penghargaan triple platinum karena sudah terjual lebih dari 250 ribu keping.

"Awalnya enggak nyangka sama sekali. Apalagi lihat 2016 trend toko musik tutup. Kami pesimis. Tapi saya ketemu sama orang-orang yang optimis. Awalnya ngira 5-10 ribu sudah banyak. Tapi akhirnya terjual 250 jauh dari ekspektasi. Terus semangat berkarya di industri musik. Ini pertama kali. Dulu belum pernah," kata Vidi saat ditemui pada konferensi pers di KFC Kemang, Rabu, 25 Januari.

Selain raihan triple platinum, hari itu Vidi juga merilis single terbarunya yang bertajuk Definisi Bahagia. Sebelumnya, tahun lalu Vidi sudah merilis Aku Cinta Dia dan Hingga Nanti, duetnya bersama Andien. -Rappler.com