Berita selebriti hari ini: Kamis, 7 September 2017

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Kamis, 7 September 2017.

Pengakuan Marcelino Lefrandt soal kedekatannya dengan Marshanda

Foto dari akun Instagram @marcelinolefrandt

Usai berpisah dari istrinya, Dewi Rezer, sosok Marcelino Lefrandt santer dikabarkan menjalin kedekatan khusus dengan Marshanda. Beberapa kali foto kebersamaan Marcelino dan Caca (panggilan Marshanda) diunggah di beberapa akun gosip di Instagram.

Tapi Marcelino membantah rumor yang menyebut ia dan Caca memiliki hubungan spesial. Kedekatan mereka, kata Marcel, bersifat profesional dan pertemanan belaka. "Sama Caca itu temen yang baik. Dari dulu aku tau dia banget dari zaman masih kecil, terus di remaja, jadi wanita dewasa dan pas kemarin kita bertemu lagi dan ngobrol tentang pekerjaan, sekalian meeting juga dan sebagainya tentang kehidupan juga, ngobrol kita tuh klop banget. Hanya sebatas itu aja," jawab Marcel saat ditemui di Puri Indah Mall, Jakarta, Kamis, 7 September.

Kata Marcel, ia memiliki proyek khusus dalam waktu dekat ini yang juga melibatkan Caca. Ia berniat menggarap proyek film Bidadari yang sinetronnya dulu ia bintangi bersama Caca. Karena itulah, Marcel membantah jika ada hubungan khusus di antara dirinya dan Caca. "Kita teman baik. Dan kalau misalkan dia ada masalah tentang apa itu kita sharing."

'The Battleship Island' cetak rekor box office di Indonesia

Foto dari screen capture akun YouTube CBI Pictures

Meski baru bertengger di layar bioskop CGV Indonesia sejak 16 Agustus lalu, namun film The Battleship Island sukses mencetak rekor baru untuk kategori film asal Korea Selatan.

Seperti diungkapkan oleh Rivki Morais, Project Manager Korea Indonesia Film Festival 2017 di CGV, Kamis, 7 September, film yang dibintangi Song Joong-Ki, So Ji-Sub dan Hwang Jung-Min ini sukses meraup pendapatan yang fantastis. "Sampai perhitungan terakhir, film ini menghasilkan sekitar USD 500 ribu di Indonesia," kata Rifki.

Angka ini sekaligus menobatkan The Battleship Island sebagai film Korea paling laris di Indonesia sepanjang masa. Film ini sukses melampaui perolehan keuntungan yang dihasilkan film Train to Busan tahun 2016 lalu. "Dan sampai sekarang film ini masih tayang di CGV dan di beberapa jam penayangan masih ada yang sold out," tambah Rivki.

Will Smith berbagi foto perdana pemeran film 'Aladdin'

Foto dari akun Facebook Wil Smith

Untuk kali pertama, publik bisa melihat sosok dari para pemeran film Aladdin versi live action. Semua berkat foto yang diunggah aktor Will Smith di akun Facebooknya, Rabu, 6 September.

Will mengunggah foto dirinya bersama beberapa pemeran Aladdin lainnya dari lokasi syuting.  “We just started shooting Aladdin and I wanted to intro you guys to our new family,” tulisnya. “Mena Massoud/Aladdin, Naomi Scott/Princess Jasmine, Marwan Kenzari/Jafar, and I’m over here gettin my Genie on. Here we go!”

Film Aladdin versi live-action ini akan disutradarai oleh Guy Ritchie. Saat ini, proses syuting sudah dimulai dan mengambil lokasi di London. Meski begitu, belum ada detail soal kapan tepatnya film ini akan mulai tayang.

Ibu pengganti yang "disewa" Kim Kardashian dan Kanye West telah mengandung

Foto oleh Alain Jocard/AFP

Tampaknya anggota keluarga Kanye West dan Kim Kardashian akan bertambah lagi. Setelah North dan Saint West, kabarnya pasangan ini tengah berbahagia karena ibu pengganti yang mereka "sewa" dikabarkan telah resmi mengandung. Berarti, anak ketiga mereka akan segera lahir ke dunia.

Seperti informasi nara sumber People, keluarga Kanye dan Kim sangat berbahagia dengan berita kehamilan sang ibu pengganti. Sebelumnya, Kim melewati banyak proses sebelum akhirnya menemukan ibu pengganti yang dirasa cocok untuk mengandung anaknya dan Kanye.

Setelah kondisi kesehatannya pasca melahirkan 2 anak yang membuatnya sangat beresiko jika hamil lagi, Kim merasa perlu untuk menggunakan jasa ibu pengganti untuk melahirkan anak ketiganya. Selama proses kehamilan, Kim pun terlibat langsung untuk urusan perawatan dan nutrisi untuk anak ketiganya itu.

Gisel menyesal pernah mem-filler dagunya

Foto dari akun Instagram @gisel_la

Sebagai public figure, penampilan memang jadi salah satu faktor terpenting dan menentukan. Itu pula yang dirasakan oleh Gisella Anastasia, istri dari Gading Marten. Merasa dagunya belum telihat sempurna, Gisel mengaku sempat melalui prosedur filler di bagian dagunya.

Teknik filler di dagu ini biasanya ditempuh seseorang untuk menghasilkan bentuk dagu yang lebih lancip dan bagus. Tapi ternyata Gisel menyesal telah melakukannya. "Itu juga agak nyesel, eh bukan nyesel sih cuma ternyata lebih suka yang dulu," kata Gisel saat ditemui di acara press conference film Susah Sinyal di Comic Cafe, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa, 5 September. 

Tapi Gisel tak terlalu khawatir karena ia yakin, bentuk dagu lamanya akan kembali lagi nanti."Jadi ya udah nanti juga bisa balik lagi kan. Sisanya cuma perawatan dari luar aja, cuma dagu aja yang pernah di-filler. Bibir enggak."

—Rappler.com