Berita selebriti hari ini: Rabu, 2 Agustus 2017

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Rabu, 2 Agustus 2017.

Mario Teguh tak ingin memperkeruh masalahnya dengan Kiswinar

Foto dari akun Instagram @marioteguh

Setelah pekan lalu Ario Kiswinar dan ibunya, Aryani Soenarjo mendatangi Polda Metro Jaya untuk mempertanyakan kelanjutan gugatannya terhadap Mario Teguh, hari ini giliran Mario Teguh dan kuasa hukumnya yang datang ke lokasi serupa untuk menjalani gelar perkara.

Dalam gelar perkara ini, Mario Teguh menjawab sejumlah pertanyaan dari pihak kepolisian terkait tuduhan yang dialamatkan pada dirinya oleh Kiswinar. Usai menjalani gelar perkara, Mario Teguh angkat bicara soal kasus hukum yang berjalan berlarut-larut ini. "Semakin kita diam sebetulnya semakin cepat masalah itu selesai. Kan kita tidak boleh memperkeruh keadaan dan apalagi ini masalah keluarga, tidak baik," ujar Mario.

Berbeda dengan keterangan Kiswinar yang mengaku tidak menjalani proses komunikasi apapun dengan Mario setelah kasus ini bergulir, Vidi Syarief, kuasa hukum Mario menganggap Kiswinar yang tidak mau berdamai. "Justru Kiswinar yang tidak mau hubungannya (dengan Mario Teguh) dipulihkan. Setelah kita sama-sama membuktikan bahwa tes DNA positif, malah dia yang enggak mau."

"Kita juga mengupayakan mendamaikan hubungan antara anak sama orang tua apapun hasilnya. Tapi yang menolak kan Kiswinar, ya udah terserah dia, dia melapor, dia menolak memulihkan. Pak Mario masa Bapaknya mesti ngemis-ngemis istilahnya.

Lorde ingin berkolaborasi dengan CL "2NE1"

Foto dari akun Instagram @lordemusic

Pekan lalu, penyanyi asal Selandia Baru, Lorde, berkesempatan tampil di Korea untuk kali pertama di ajang Jisan Valley Rock Music & Arts Festival. Dalam sebuah wawancara, Lorde diam-diam mengungkapkan cerita soal bagaimana ia diperkenalkan teman sekolahnya kepada musisi dan penyanyi Korea Selatan, terutama 2NE1 dan Girl's Generation.

Kata Lorde, seperti dilansir Soompi, "Menurutku banyak sekali seniman berbakat di Korea. Terutama aku suka mantan anggota 2NE1, CL. Aku ingin sekali berkolaborasi dengannya," ungkap Lorde.

Lorde juga menyampaikan rasa cintanya pada kota Seoul yang menurutnya adalah sebuah kota yang indah dengan energi yang positif.

Kanye West menggugat promotor konsernya

Foto oleh Timothy A. Clary/AFP Photo

Foto oleh Timothy A.

Clary/AFP Photo

Suami Kim Kardashian ini dikabarkan menggugat perusahaan promotor Lloyd yang berbasis di London senilai USD 10 juta. Menurut Kanye, perusahaan ini tidak membayar biaya asuransi setelah tur Saint Pablo milik Kanye dibatalkan November 2016 lalu.

Rangkaian tur Kanye West memang dibatalkan terkait kondisi mentalnya yang tak stabil akhir tahun lalu. Bahkan Kanye sempat dilarikan ke rumah sakit. Seperti dilansir US Magazine, Kanye menggugat karena dugaan pelanggaran kontrak yang dilakukan promotor karena mereka tidak membayar biaya ganti rugi asuransi pengganti pembatalan konser.

Dalam gugatannya, Kanye menyebut bahwa pihaknya mengalami kerugian ekonomi melebihi angka USD 9,8 juta dan menuntut agar jumlah tersebut dibayarkan padanya di persidangan kelak.

Tom Hiddleston akan berperan di lakon 'Hamlet'

Foto oleh Chris Delmas/AFP

Aktor film Thor ini kabarnya akan berakting di lakon teater Hamlet di London dan berperan sebagai Hamlet dalam produksi yang disutradarai oleh Kenneth Branagh.

Seperti dilansir Entertainment Weekly, produksi teater ini adahal kerja sama Royal Academy of Dramatic Art dan grup teater milik Kenneth. Rencananya, pertunjukan ini akan ditampilkan selama 3 minggu di bulan September mendatang, bertempat di Jerwood Vanbrugh Theatre, London.

Kenneth dan Tom akan bertemu lagi untuk kedua kalinya di proyek yang sama. Sebelumnya, mereka bekerjasama di film Thor tahun 2011. 

Meghan Fox mempublikasikan foto ketiga anaknya

Foto dari akun Instagram @the_native_tiger

Meghan Fox termasuk salah satu selebriti yang tidak mengumbar sosok ketiga anaknya terlalu sering di publik, Namun, Selasa, 1 Agustus, Meghan mengunggah foto langka yang menunjukkan 3 anaknya di Instagram. Foto tersebut terlihat berbentuk polaroid.

Ada 3 anak Meghan: Noah Shannon Green (4), Bodhi Ransom Green (3), dan Journey River Green, yang akan berusia 1 tahun tanggal 4 Agustus mendatang. Noah terlihat mengenakan kostum Elsa dari Frozen. Bodhi mengenakan kumis tiruan dan ada pula suami Meghan, Brian Austin Green yang menggendong Journey.

Sejak memiliki anak, Meghan memang fokus merawat keluarganya ketimbang kariernya. Ia selalu terlbat aktif untuk urusan perkembangan dan pertumbuhan ketiga buah hatinya. 

—Rappler.com