Berita selebriti hari ini: Rabu, 21 Juni 2017

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Rabu, 21 Juni 2017. 

Trainee yang mengonsumsi mariyuana bersama T.O.P dijatuhi hukuman percobaan

Foto dari akun Instagram seoheehahn

Saat nama personel BIGBANG T.O.P disebut terlibat kasus konsumsi dan kepemilikan mariyuana beberapa saat lalu, nama Han Seo Hee, perempuan yang bersama T.O.P saat mengonsumsi mariyuana pun ikut terseret.

Pekan lalu, Han Seo Hee dikabarkan telah dijatuhi hukuman oleh pihak pengadilan. Perempuan yang berprofesi sebagai trainee tersebut divonis hukuman percobaan selama empat tahun. Jika dalam masa percobaan tersebut ia melakukan kesalahan lagi, maka ia terancam hukuman penjara 3 tahun.

Pengadilan Distrik Seoul juga mewajibkan Han Seo Hee menjalani rehabilitasi selama 120 jam dan membayar denda senilai Rp 9 juta. Pihak Jaksa Penuntut Umum pun dikabarkan mengajukan banding atas putusan ini. Sementara itu, sidang perdana untuk T.O.P dijadwalkan akan berlangsung pada Kamis, 29 Juni mendatang.

Adele memberikan kejutan untuk para petugas pemadam kebakaran

Foto dari akun Instagram Adele

Diam-diam, Adele ternyata ingin menunjukkan rasa hormat dan penghargaan terhadap para petugas pemadam kebakaran yang bertugas di kota London. Menyusul kebakaran di Grenfell Tower yang kabarnya memakan korban 79 orang meninggal dunia, Adele ingin memberi sekadar perhatian atas kerja keras para petugas pemadam kebakaran.

Karena itu, ibu satu anak ini tak ragu datang dan memberi kejutan di Chelsea Fire Station dan berterima kasih atas pengabdian dan kerja keras mereka. Tak lupa, Adele membawa cake untuk semua petugas.

Seperti dilansir E! News, Adele dengan nyaman duduk, minum teh dan bercengkerama dengan para petugas. Mereka pun sempat mengheningkan cipta untuk mengingat para korban. Setelahnya Adele masih meluangkan waktu untuk berfoto bersama sebelum meninggalkan lokasi. 

Dua tahun vakum, Foo Fighters siap merilis album baru

Foto dari akun Instagram foofighters

Dua tahun tak pernah merilis album, kini band asal Seattle, AS, Foo Fighters, siap kembali mengguncang dunia musik dengan album terbaru mereka. Album kesembilan ini akan berjudul Concrete and Gold. Ini menjadi album terbaru mereka setelah mini album Saint Cecilia tahun 2015 dan full album Sonic Highways tahun 2014.

Rencananya, Concrete and Gold akan resmi dirilis pada 15 September mendatang. Sebelumnya, Dave Grohl Cs sudah terlebih dahulu merilis single baru bertajuk Run, satu dari 11 lagu yang akan dimuat di album Concrete and Gold.

Seperti dirilis Entertainment Weekly, tahun 2015 lalu sempat beredar rumor bahwa Foo Fighters akan bubar. Namun Dave Grohl berjanji bahwa perjalanan Foo Fighters masih panjang. Dalam waktu dekat, Foo Fighters akan menggelar tur Eropa dan Asia. Untuk wilayah Asia Tenggara, mereka hanya akan mampir di Bangkok dan Singapura.

Keluarga Arie Untung dan Fenita Arie akan mudik Lebaran ke Palembang

Foto dari akun Instagram fenitarie

Meski anak ketiga pasangan Arie Untung dan Fenita Arie baru berusia 9,5 bulan, namun keduanya memutuskan bahwa tahun ini mereka akan mudik Lebaran ke Palembang, kampung halaman Fenita.

"Kan keluarga besar, adik-adik aku di sana. Kalau Jakarta kan sepi, udah gitu ditinggal Mbak (asisten rumah tangga) juga," kata Fenita saat ditemui di gala premiere film Surat Kecil untuk Tuhan di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa, 20 Juni.

Kata Fenita, saat mudik nanti, selain bersilaturahmi, ia dan keluarga akan banyak melakukan aktivitas wisata kuliner dan mencicipi makanan khas Palembang seperti pempek, mie celor dan pindang. Tapi tahun ini Fenita sekeluarga mengaku kapok mudik dengan kendaraan pribadi. "Soalnya kita pernah kejebak kemacetan pas mau nyebrang di Merak. Ya udah kita akhirnya naik udara." -Rappler.com