Berita selebriti hari ini: Selasa, 28 Maret 2017

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Selasa, 28 Maret 2017.

Atalarik Syach digugat cerai istrinya

Foto oleh Rappler.

Foto oleh Rappler.

Lima tahun membina rumah tangga sejak menikah pada 10 Februari lalu, pasangan Atalarik Syach dan istrinya, Tsania Marwa kini bersiap untuk bercerai.

Tsania diketahui telah mendaftarkan gugatan cerai terhadap Atalarik ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, pada 14 Maret lalu. Pendaftaran gugatan cerai ini pun sudah dibenarkan oleh pihak Pengadilan Agama Cibinong.

Tak jelas apa yang menjadi penyebab gugatan cerai Tsania pada suaminya tersebut karena hingga kini belum ada keterangan resmi dari keduanya.

Pasangan Tsania dan Atalarik sendiri sudah dikaruniai dua anak.

Rich Chigga siap gelar tur di Amerika Serikat

Foto dari akun Instagram Brianimanuel.

Foto dari akun Instagram Brianimanuel.

Rapper muda pemilik nama asli Brian Imanuel ini dikenal di sejumlah negara karena musiknya viral lewat internet. Salah satu video musiknya Dat Stick yang diunggah di YouTube telah disaksikan lebih dari 43 juta kali.

Ia kemudian bergabung dengan 88 Rising dan memproduksi sejumlah lagu yang juga dilihat sebanyak jutaan kali. Sejumlah rapper asal Amerika Serikat seperti Ghostface Killah, Desiigner, Cam’ron diketahui mempunyai impresi cukup positif terkait performa Rich Chigga.

Karena itulah, lewat akun Instagramnya, Rich Chigga baru saja merilis tanggal Rich Chigga Tour yang akan diselenggarakan di sejumlah negara bagian di Amerika Serikat.

Los Angeles dan Orange County di negara bagian California akan dikunjungi Rich Chigga pada 28 dan 30 April. Pada 3 Mei, negara bagian New York akan dimeriahkan oleh remaja berusia 17 tahun tersebut. Selanjutnya Miami di negara bagian Florida pada 5 Mei dan terakhir di Todd Mission, negara bagian Texas.

Unggah video throwback, ada apa dengan Shawn Mendes dan Camila Cabello?

Foto dari akun Instagram Shawn Mendes.

Foto dari akun Instagram Shawn Mendes.

Belum jelas seperti apa sebenarnya hubungan antara Shawn Mendes dan mantan personel Fifth Harmony, Camila Cabello. Namun, Senin, 27 Maret lalu, Mendes sempat mengunggah video throwback-nya bersama Cabello di akun Instagram.

Di video tersebut terlihat keduanya menyanyikan lagu lama milik Ed Sheeran yang berjudul Kiss Me. “Found this gem deep in the iPhone videos. lol i love the ‘killed that’ face we both make at the end,” tulis Mendes sebagai keterangan fotonya.

Sudah sejak lama spekulasi soal hubungan spesial Mendes dan Cabello beredar. Namun beberapa saat lalu, Mendes sempat membantahnya dan berkata bahwa ia dan Cabello tak pernah berkencan. "Kami hanya teman dekat," kata Mendes saat itu.

Benedict Cumberbatch dan istri dikaruniai anak kedua

Foto oleh Frazer Harrison/Getty Images/AFP.

Foto oleh Frazer Harrison/Getty Images/AFP.

Istri Benedict Cumberbatch, Sophie Hunter, dikabarkan telah melahirkan anak kedua mereka pada Jumat, 3 Maret lalu. Namun berita kelahiran anak kedua mereka ini baru beredar akhir pekan lalu.

Anak kedua keluarga Cumberbatch ini berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Hal Auden Cumberbatch.

Oktober 2016 lalu, pasangan ini pertama kali mengonfirmasikan kehamilan kedua Sophie. Saat itu, keduanya tampil di acara red carpet pemutaran perdana film Doctor Strange yang dibintangi Cumberbatch di Los Angeles.

Sebelumnya, pasangan yang menikah di Hari Kasih Sayang tahun 2015 ini sudah dikaruniai satu anak laki-laki bernama Christopher "Kit" Carlton di bulan Juni 2015.

Adele tidak akan pernah tur lagi?

Foto dari akun instagram Adele.

Foto dari akun instagram Adele.

Saat tampil di konsernya di Selandia Baru beberapa saat lalu, peraih Piala Grammy ini menyebut bahwa ia mengalami banyak persoalan pribadi saat harus melakoni tur dunianya.

Meski semua konsernya selalu sold-out, namun Adele tidak merasa cocok dengan kehidupan selama tur. "Touring isn't something I'm good at. Applause makes me feel a bit vulnerable," kata Adele.

"I don't know if I will ever tour again," kata Adele lagi yang mengaku satu-satunya alasan ia setuju untuk melakoni tur adalah karena penggemarnya dan dia tidak yakin apakah ia akan melakukan hal serupa di masa depan.

Saat ini, Adele sudah menjalani tur dunianya selama 15 bulan dan direncanakan akan berakhir pada Juli mendatang. -Rappler.com