Berita selebriti hari ini: Selasa, 29 November 2016

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Selasa, 29 November 2016.

Usai tes DNS dirilis, Mario Teguh langsung hubungi Kiswinar

Foto dari akun Instagram Ario Kiswinar Teguh.

Foto dari akun Instagram Ario Kiswinar Teguh.

Hasil tes DNA yang membuktikan bahwa Ario Kiswinar Teguh adalah anak biologis Mario Teguh dan Aryani Soenarto sudah dipastikan oleh pihak kepolisian. Setelah hasil tersebut diperoleh, menurut Kiswinar, Mario Teguh sudah menghubungi dirinya.

Tapi Kiswinar justru kini beriskap lebih hati-hati dan menolak permintaan Mario untuk bertemu karena takut akan mengganggu proses hukum yang tengah berjalan saat ini.

Kiswinar sendiri mengaku tidak mengetahui maksud dan tujuan Mario mengubunginya. Tapi apapun itu, Kiswinar lebih memilih untuk menolaknya. Selengkapnya di sini.

Paranoid, Kanye West masih dirawat dan diawasi di RS

Foto oleh Alain Jocard/AFP.

Foto oleh Alain Jocard/AFP.

Menurut pemberitaan People, saat ini Kanye masih terus diawasi secara intensif di UCLA Medical Center, sejak ia pertama kali diboyog ke tempat tersebut sekitar sepekan lalu karena kelelahan dan kurang tidur.

Menurut sumber People, emosi West sering naik turun. Tapi selama di RS pun, West selalu diserang rasa ketakutan dan paranoia. Karena itu, ia harus selalu diawasi.

Istri West, Kim Kardashian, pun terlihat sangat khawatir dengan kondisi sang suami. Menurut Kim, kondisi Kanye selalu ketakutan, menyangka aakan ada saja orang yang akan menyerang dirinya. Kim pun selalu mendampingi Kanye selama berjam-jam.

Reuni Bella Hadid dan The Weeknd pasca putus

Foto dari akun Instagram Bella Hadid.

Foto dari akun Instagram Bella Hadid.

Nyaris dua pekan sejak Bella Hadid diketahui putus dari kekasihnya, The Weeknd. Namun tampaknya keduanya masih menjalin hubungan baik. Buktinya, saat keduanya dikabarkan bertemu di Paris, Senin, 28 November.

Menurut E! News, The Weeknd dan Bella Hadid bertemu di kota Paris, Senin malam. Bella berada di Paris jelang gelaran Victoria's Secret Fashion Show 2016.

Saat itu dikabarkan The Weeknd tengah menikmati makan malam bersama aktor Ryan Phillippe di Hôtel Costes. Bella bersama beberapa temannya pun mendatangi rombongan The Weeknd.

"Bella duduk di sebelah The Weeknd dan saling berbincang. Mereka sangat cool," ujar sang sumber.

Teaser 'Game of Thrones' musim ketujuh dirilis HBO

Foto dari HBO.

Foto dari HBO.

Kabar baik untuk penggemar serial Game of Thrones (GOT). Beberapa cuplikan dari GOT musim ketujuh baru saja dirilis oleh HBO. Menurut beberapa penggemar, cuplikan yang hanya berlangsung selama beberapa detik tersebut muncul sebelum tayangan Westworld, Senin, 28 November lalu.

HBO sendiri belum merilis teaser resmi GOT musim ketujuh, namun beberapa fans sempat mengabadikan cuplikan teaser tersebut.

Dari beberapa foto terlihat sosok aktris Sophie Turner, pemeran Sansa Stark yang tengah memandang intens. Di foto lain ada Maisie Williams, pemeran Arya Stark yang tengah mengendarai kuda.

Dan yang paling ditunggu, ada Kit Harrington, pemeran Jon Snow yang terlihat khawatir. Lihat cuplikannya di sini.

Putri Beatrice tak sengaja melukai wajah Ed Sheeran dengan pedang

Foto dari akun Twitter Andy Patterson Music.

Foto dari akun Twitter Andy Patterson Music.

Kejadian lucu namun sedikit menyeramkan ternyata baru saja dialami oleh penyanyi Ed Sheeran. Awal bulan ini, seperti yang diberitakan oleh Us Magazine, Ed tengah menghadiri sebuah pesta di Royal Lodge di Windsor, Inggris.

Di sana, ia bertemu dengan Putri Beatrice, salah satu anggota Kerajaan Inggris, cucu dari Ratu Elizabeth II. Saat itu, diceritakan bahwa Putri Beatrice tengah bermain-main dengan pedang, berpura-pura akan menganugerahi gelar bangsawan kepada penyanyi James Blunt yang juga hadir di sana.

Namun saat itu ia secara tidak sengaja justru melayangkan pedang ke arah wajah Ed Sheeran. Akibatnya, pipi Ed tergores pedang dan bahkan mengeluarkan darah.

Putri Beatrice sempat panik namun Ed terlihat santai. Rekan sesama penyanyi, Andy Patterson, sempat mengunggah foto bersama Ed yang menunjukkan wajah Ed yang masih terlihat terluka bekas sayatan pedang.

Angelina Sondakh bantah telah menikah siri dengan AKBP Brotoseno

Foto dari blog Angelina Sondakh.

Foto dari blog Angelina Sondakh.

Pekan lalu, pengacara AKBP Brotoseno sempat merilis pernyataan bahwa dirinya memastikan Angelina Sondakh dan AKBP Brotoseno sudah menikah siri di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Namun ternyata fakta ini langsung dimentahkan oleh Elintar, kuasa hukum Angelina Sondakh. Angie, begitu ia akrab disapa, hanya membenarkan bahwa dirinya dekat dan berhubungan baik dengan Brotoseno. Namun ia membantah status pernikahan siri seperti yang dikatakan Firman Chandra, pengacara Brotoseno.

Bahkan menurut Elintar, Firman sudah berkunjung ke Rutan Pondok Bambu dan menemui Angie untuk meminta maaf soal pernyataannya tersebut.

Selengkapnya di sini.-Rappler.com.