Berita hari ini: Rabu, 22 Februari 2017

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Selasa, 21 Februari 2017.

Patrialis jalani pemeriksaan sebagai tersangka di KPK

Banjir di wilayah Bekasi menyebabkan dua orang meninggal pada Selasa kemarin. Korban meninggal diketahui bernama Hengky (15 tahun), warga kelurahan Jatibening Baru dan Muhammad Rizky (16 tahun), warga Kelurahan Pejuang.

Banjir mulai menggenangi wilayah Bekasi usai diguyur hujan deras pada Selasa dini hari. Akibatnya, 14 komplek perumahan yang padat penduduk terendam air banjir dengan ketinggian 1,2 -2 meter. Banjir tercata melanda Kecamatan Jati Asih, Bekasi Selatan, Mustika Jaya, Rawa Lumbu, Pondok Gede, Bekasi Barat, Pondok Melati, Bekasi Utara, Medan Satria dan Bantargebang.

Sebanyak 1.314 kepala keluarga dilaporkan terdampak banjir. Diperkirakan angka itu semakin bertambah karena perumahan yang terdampak banjir merupakan perumahan padat penduduk.

“Hingga saat ini belum ada penetapan status tanggap darurat oleh Walikota Bekasi. Namun, masyarakat dihimbau untuk selalu waspada,” ujar Kepala Pusat Data dan Informasi Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BPNB), Sutopo Purwo Nugroho.

Selengkapnya baca di sini. - Rappler.com