Adele mengonfirmasi status pernikahannya dengan Simon Konecki

JAKARTA, Indonesia - Selama beberapa tahun belakangan ini, Adele selalu berkilah jika ditanya soal kehidupan pribadinya, termasuk status hubungannya dengan Simon Konecki, yang terakhir diketahui publik sebagai tunangan sekaligus ayah dari anak laki-lakinya yang saat ini berusia 4 tahun, Angelo.

Penyanyi asal Inggris in memang diketahui menjalin hubungan lama dengan Simon, pionir yayasan drop4drop, yayasan amal yang fokus pada akses terhadap air bersih untuk konsumsi masyarakat.

Hingga keduanya dikaruniai satu anak, mereka belum pernah mengonfirmasi statusnya. Sampai akhirnya saat Adele menggelar konser di Brisbane, Australia, Minggu, 5 Maret. Saat ia memperkenalkan lagu Someone Like You, Adele berkata, "Perasaan itu, saat kau jatuh cinta pertama kali dengan seseorang adalah perasaan terbaik. Dan aku ketagihan dengan rasa itu. Tentu saja, aku tidak bisa merasakannya lagi karena sekarang aku sudah menikah." Pernyataan Adele itu langsung disambut sorak-sorai penonton.

Saat Grammy Awards bulan lalu, Adele juga sempat memberi indikasi soal status pernikahannya waktu menyampaikan pidato terima kasihnya. Adele menyebut "suami dan anakku, kalian adalah alasan aku melakukan ini".

Namun saat itu, perwakilan Adele membantah bahwa ia telah menikah.

Adele yang kini berusia 28 tahun adalah salah satu penyanyi tersukses di abad ini dengan lagu-lagu nostalgia dan ballad yang menyayat hati. Di ajang Grammy lalu, Adele menjadi penyanyi yang memenangkan tiga award paling bergengsi yakni album, rekaman dan lagu terbaik di dua tahun berbeda. ā€“ Rappler.com