6 anak selebriti Indonesia yang memiliki bisnis sendiri

JAKARTA, Indonesia —Berkarier di dunia entertainment tentunya mengharuskan seorang selebriti untuk selalu memiliki suatu ide serta inovasi yang baru agar tetap mempertahankan kesuksesan yang mereka miliki dan agar para penggemar terus dapat mendukung mereka.

Sadar bahwa profesinya tak abadi, para selebriti harus memikirkan cara lain untuk mendapatkan sumber pemasukan lainnya. Dan tampaknya kelihaian berbisnis sebagian besar selebriti ditularkan ke keturunan mereka.

Tidak hanya sang selebriti yang memiliki bisnis, bahkan anak-anak mereka juga sudah mulai bisnisnya dari umur yang kecil. Berikut 6 anak selebriti yang sudah memiliki bisnisnya sendiri.

Gempita – Gill by Giselle Mini

Foto dari akun Instagram @gillbygiselle.mini

Foto dari akun Instagram @gillbygiselle.

mini

Gill by Giselle Mini merupakan sebuah bisnis pakaian yang dimiliki oleh penyanyi Giselle Anastasia. Tak jarang, sang ibu melibatkan sang putri tercinta, Gempita Nora Marten dalam bisnis sang ibu. Gisel sering mengajak Gempi mengikuti bazar yang dilangsungkan di beberapa kota besar untuk memikat para pembeli.  

Ryshka – Baby Gott Style

Foto dari akun Instagram @babygottstyle

Buah hati dari pemain FTV Ryan Delon dan Sharena ternyata sudah memiliki bisnis pakaian khusus untuk anak-anak miliknya sendiri. Baju yang dijual bukan untuk laki-laki saja, namun ada juga untuk perempuan, Ryshka yang akrab dipanggil dengan Ry ini berperan sebagai pemilik sekaligus model dari setiap pakaian yang dijual di online shop miliknya. 

Aurel Hermansyah – Aurelie Cosmetics

Foto dari akun Instagram @aurelie.hermansyah

Foto dari akun Instagram @aurelie.

hermansyah

Putri sulung dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini pada awalnya mulai menekuni dunia musik seperti kedua orangtuanya. Namun, seiring berjalannya waktu, Aurel yang menjadi semakin dewasa ternyata memiliki keterikan untuk membuka sebuah bisnis kecantikan yang berfokus pada lipstik. Produknya diberi nama Aurelie Cosmetics. 

Naysilla Mirdad – Kos dan Restoran

Foto dari akun Instagram @naymirdad

Bintang utama dari sinetron Liontin ini ternyata memiliki banyak usaha yang sedang digeluti. Pasalnya, putri dari pasangan Lydia Kandau dan Jamal Mirdad ini memiliki bisnis kos-kosan di daerah Bandung serta memiliki restoran yang terletak di daerah Pondok Cabe, Jakarta, bernama Warung Bambu.

Kevin Aprilio – Aprilio Kingdom

Foto dari akun Instagram @vierratale_band

Putra pertama dari pasangan Adi Ms dan Memes berhasil menderikan sebuah label rekaman yang diberi nama Aprilio Kingdom. Banyak band terkenal yang dibawahi oleh label rekaman ini, salah satu contohnya adalah Vierratale. Terdengar kabar pula bahwa Kevin ingin menjajal dunia forex trader.  

Zaskia Sungkar – Hijabi Fashionista

Foto dari akun Instagram @zaskiasungkar15

Putri dari pasangan Mark Sungkar dan Fanny Bauty ini menggeluti usahanya di awal tahun 2012 dengan berbekal dua mesin jahit saja dan hanya mampu memproduksi 12 baju per hari. Namun sekarang, istri dari Irwansyah ini sudah mampu memproduksi 100 baju per hari dan mengantongi omzet sekitar satu miliar per bulannya. —Rappler.com

Artikel ini merupakan hasil kerjasama Rappler Indonesia dengan IDN Times