Berita selebriti hari ini: Selasa, 8 November 2016

Ahok hadir di upacara pernikahan Sandra Dewi

Artis Sandra Dewi dan pengusaha Harvey Moeis melangsungkan pernikahannya pada Selasa, 8 November.

Bertempat di Gereja Katedral Jakarta, upacara Sakramen Pernikahan tersebut dihadiri oleh keluarga, kerabat, serta para selebriti. Tak hanya itu, sosok Gubernur DKI Jakarta Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama juga datang bersama sang istri.

Kehadiran Ahok pun mendapatkan perhatian dari tamu lainnya. Mereka pun mengajak foto bersama sang Gubernur yang sedang dalam masa cuti kampanye tersebut.

Ahok @basuki_btp meladeni permintaan foto bersama #HarveySandraWedding pic.twitter.com/vx7HlySNNe — Rappler Indonesia (@RapplerID) November 8, 2016

Gwyneth Paltrow akan luncurkan parfum alami

Selain berprofesi sebagai aktris, kebanyakan orang mengenal Gwyneth dari kebiasaan hidup sehat yang sudah dijalaninya sejak lama. Tak sebatas soal makanan saja, tapi juga lebih ke gaya hidup.

Gwyneth menyukai hal-hal, benda dan produk yang terbuat dari atau memiliki unsur organik dan alami. Sukses meluncurkan lini perawatan kulit alami, kini Gwyneth mencoba merilis produk organik terbarunya yakni parfum.

Berlabel Edition 01, Gwyneth berjanji bahwa parfum miliknya ini terbuat dari bahan-bahan alami. Parfum Edition 01 ini dijual seharga USD 165 atau sekitar Rp 2,1 juta.

Kim Kardashian ingin memiliki anak ketiga

Kim tampaknya sudah mulai perlahan-lahan move on dari trauma kejadian perampokan yang dialaminya di kota Paris awal Oktober lalu. Kini Kim sudah mulai beraktivitas seperti biasa, termasuk melakoni kembali syuting reality show Keeping Up with the Kardashian (KUWTK).

Seperti diberitakan E! News, ternyata di salah satu cuplikan tayangan episode terbaru KUWTK, Kim memberikan kejutan dengan berpikir bahwa dirinya ingin memiliki anak ketiga. Kim bahkan melontarkan ini ini langsung pada sang ibu, Kris Jenner.

"Jadi, aku tiba di kesimpulan bahwa aku ingin mengetahui lebih banyak soal program ibu pengganti," ujar ibu dari North West dan Saint West.

Apakah Kim serius dengan idenya ini?

Joe Jonas dan aktris pemeran Game of Thrones terlihat mesra berdua

Bagi penggemar serial televisi Game of Thrones, nama aktris Sophie Turner tentu tidak asing terdengar di telinga. Ia dikenal karena aktingnya sebagai Sansa Stark.

Namun kini Turner jadi bahan pemberitaan bukan karena aktingnya, namun karena dugaan kedekatannya dengan Joe Jonas.

Menurut Huffington Post, Turner dan Jonas tertangkap basah tengah bermesraan di gelaran konser Kings of Leon sebagai bagian perayaan MTV Europe Music Awards 2016 di Rotterdam, akhir pekan lalu.

Turner dan Jonas terlihat berpelukan dan bermesraan, terbukti dari sebuah foto yang diunggah seorang fans ke akun instagram.

Angelina Jolie terus berjuang mendapatkan hak asuh anaknya

Tampaknya 'perang' perebutan hak asuh antara Angelina Jolie dan Brad Pitt belum akan menemui hasil. Bahkan kemungkinan prosesnya akan berlangsung lama dan rumit.

Foto oleh Yoshikazu Tsuno/AFP.

Foto oleh Yoshikazu Tsuno/AFP.

Setelah Brad Pitt secara resmi mengajukan tuntutan hak asuh terhadap keenam anak mereka pada Jumat, 4 November lalu, Angelina bereaksi dan akan menolak permintaan Pitt sampai calon mantan suaminya itu bisa memperbaiki hidupnya terlebih dahulu.

Menurut TMZ, sebagai aksi balasan, Jolie mengaku akan memperjuangkan untuk Pitt hanya mendapatkan hak berkunjung dengan pengawasan saja.

Mantan kekasih Raisa makin mesra dengan kekasih barunya

Nampaknya tak butuh waktu lama bagi Keenan Pearce untuk mendapatkan pengganti Raisa. Setelah keduanya putus di bulan Juli lalu, Keenan kini sudah memamerkan kebersamaannya dengan seorang wanita yang diduga adalah kekasih barunya.

Kakak kandung Pevita Pearce ini mengunggah banyak foto bersama sosok wanita bernama Gianni Fajri yang disebut berprofesi sebagai sutradara sekaligus creative director.

Beragam komentar pun disampaikan followers keduanya di instagram. Ada yang mendukung hubungan baru Keenan-Gianni, tapi tak sedikit pula yang mencibir.

Lihat selengkapnya di sini.-Rappler.com.