Berita selebriti hari ini: Senin, 31 Oktober 2016

Video klip Gentleman milik PSY tembus lebih dari 1 miliar views di YouTube

Setelah sukses dengan video klip perdana, Gangnam Style yang rilis di tahun 2012 dan ditonton lebih dari 2,6 miliar kali di YouTube, kini superstar Korea Selatan, PSY, kembali mengukir prestasi.

Kini giliran video klip single Gentleman miliknya yang resmi menembus angka views lebih dari 1 miliar. Gentleman sendiri dirilis di tahun 2013. Empat hari setelah dirilis, Gentleman ditonton 100 juta kali. Dan di bulan Juni 2014, mencapai 700 juta views.

Selain PSY, ada beberapa musisi lainnya yang sukses mendapatkan jumlah views fantastis di YouTube. Sebut saja Katy Perry dengan Roar (1,6 miliar views), Taylor Swift dengan Blank Space (1,8 miliar views) dan Justin Bieber dengan Baby (1,4 miliar views)

Menurut Soompi, saat ini PSY tengah disibukkan dengan persiapan lagu barunya.

Inikah sosok kekasih baru Pangeran Harry?

Baru-baru ini tersiar kabar kedekatan Pangeran Harry dengan seorang aktris, model sekaligus aktivis HAM bernama Meghan Markle (35). Meghan yang berusia tiga tahun lebih tua dari Harry in dikabarkan menjadi kekasih baru sang pangeran.

Menurut pemberitaan Sunday Express, Harry benar-benar kepincut dengan aktris yang dikenal lewat aktingnya di serial televisi berjudul Suits ini. Meghan dikabarkan sudah beberapa kali mengunjungi London dan bahkan sudah berkenalan dengan Pangeran William dan Kate Middleton.

Menurut orang-orang terdekat Harry, sejak menjalin kedekatan dengan Meghan, Harry terlihat sangat bahagia. Terutama jika Meghan tengah berkunjung ke London. Meghan dikabarkan sering memasak untuk Harry dan keduanya sering melakukan yoga bersama.

Justin Bieber meminta maaf

Menyusul kejadian pekan lalu saat Justin Bieber sempat walk-out dari konsernya di kota Manchester, sang bintang ternyata sempat menuliskan permintaan maaf atas tindakannya tersebut.

Justin sempat menuliskan permintaan maaf lewat akun twitternya, Minggu, 30 Oktober lalu. tapi tak lama setelahnya, Justin justru menghapus tweet tersebut.

Foto oleh Jens Astrup/AFP.

Foto oleh Jens Astrup/AFP.

"Banyak orang yang ingin membungkammu. Tapi kalau aku tidak menjelaskan yang sesungguhnya dan apa yang kurasakan, maka itu tidak adil. Aku bisu bisa saja mengatakan hal yang salah karena aku manusia. Aku tidak berpura-pura sempurna dan aku justru berharap tidak selalu berkata baik karena aku bukan robot. Ada kalanya aku marah, frustasi, tapi aku akan selalu menjadi diriku di atas panggung," kata Justin.

Lihat isi tweet permintaan maaf Justin selengkapnya di sini.

Brad Pitt dan Angelina Jolie menjual rumah mereka di New Orlean

Menyusul kisruh rumah tangga pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie, suami dan istri yang akan segera bercerai ini dikabarkan menjual rumah mereka di New Orleans, Amerika Serikat seharga USD 4,9 juta atau sekitar Rp 65 miliar.

Foto oleh Bryan Bedder/AFP.

Foto oleh Bryan Bedder/AFP.

Rumah ini dibeli Brad dan Angelina di tahun 2007 lalu usai tragedi Badai Katrina. Rumah tiga lantai ini adalah rumah antik yang sudah dibangun sejak tahun 1830an yang terdiri dari lima kamar tidur, lima kamar mandi.

Menurut pemberitaan The Hollywood Reporter, awalnya, Brad dan Angelina membeli rumah ini dengan harga USD 3,5 juta atau sekitar Rp 47 miliar.

Debut Doctor Strange sukses menjebol box offcie

Beberapa hari setelah dirilis, Doctor Strange sukes meraih penjualan tiket internasional yang fantastis. Saat ini, menurut pemberitaan Variety, Doctor Strange meraup keuntungan USD 86 juta atau sekitar Rp 1,1 triliun.

Foto dari Marvel Studios.

Foto dari Marvel Studios.

Sekadar informasi, film yang bercerita tentang kehidupan Doctor Stephen Strange ini belum diputar di Amerika Serikat. Di pekan pembukaannya, Doctor Strange sukses melampaui prestasi yang penrha diukir film Ant-Man, Guardians of the Galaxy serta Captain America: The Winter Soldier.

Saat ini, Doctor Strange diputar terlebih dahulu di 33 negara seperti Inggris, Prancis, Italia, Jerman, Meksiko, Korea, Hong Kong dan juga Indonesia. Yang akan menyusul adalah di negara China, Brasil, Jepang dan Rusia.

Bintang serial Glee tersandung kasus dugaan pemerkosaan

Mark Sailing, aktor pemeran serial Glee, tengah dirundung kabar tak mengenakkan. Mark dikabarkan tersangkut kasus dugaan pemerkosaan terhadap seorang wanita berusia 22 tahun. Sang korban pun sudah melaporkan Mark ke kepolisian Los Angeles.

Menurut sang korban, keduanya memasuki sebuah kamar untuk berhubungan intim tapi lantas sang wanita berubah pikiran dan menolak berhubungan namun Mark tetap memaksa.

Menurut penuturan sang wanita pada TMZ, ia dan Mark sudah berpacaran selama beberapa bulan sebelum kejadian tersebut. Anehnya, sang wanita melaporkan kasus ini di bulan April lalu, hampir 4 tahun setelah dugaan pemerkosaan tersebut terjadi.-Rappler.com.