Hasil Liga Inggris: Manchester City semakin jauh dari puncak klasemen

Sergio Aguero sesaat sebelum mencetak gol ke gawang Liverpool dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris di Etihad Stadium, Senin (20/3). Foto diambil dari @ManCity/Twitter

Sergio Aguero sesaat sebelum mencetak gol ke gawang Liverpool dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris di Etihad Stadium, Senin (20/3).

Foto diambil dari @ManCity/Twitter

JAKARTA, Indonesia — Manchester City harus rela berbagi poin dengan Liverpool saat kedua tim bermain imbang 1-1 dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris di Etihad Stadium, Senin dinihari.

Gol The Citizens —julukan Manchester City— dicetak oleh pemain depan mereka Sergio Aguero pada menit ke-69. Gol ini merupakan gol balasan Manchester City atas gol Liverpool yang dicetak James Milner dari titik putih pada menit ke-51.

Dengan tambahan satu poin dari laga ini, Manchester City kini menempati peringkat ketiga klasemen dengan 57 poin. Mereka masih tertinggl 12 poin dari Chelsea di puncak klasemen.

Sementara Liverpool berada di peringkat keempat dengan 56 poin, hanya tertinggal satu poin dari Mancheste City.

“Saya ingin menciptakan lebih banyak peluang, tapi kami tidak mencetak cukup banyak gol,” kata pelatih Manchester City Josep Guardiola seperti dikutip dari Manchester Evening News, Senin 20 Maret 2017.

Hasil imbang kontra Liverpool ini menambah kekecewaan fans Manchester City karena kini harapan mereka meraih gelar di akhir musim nanti semakin jauh. Selain itu mereka juga baru saja tersingkir dari Liga Champions. —Rappler.com