Momen gay perdana Disney akan ditampilkan di 'Beauty and the Beast'

JAKARTA, Indonesia - Sutradara Beauty and the Beast, Bill Condon telah mengkonfirmasi bahwa karakter sidekick Gaston (Luke Evans), LeFou (Josh Gad) adalah pria gay di remake versi live-action ini.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Attitude, Bill berkata bahwa akan ada tambahan sedikit cerita tentang orientasi seksual LeFou.

"LeFou adalah seseorang yang satu hari ingin menjadi Gaston sementara di lain hari ia ingin mencium Gaston," kata Bill pada Attitude.

Bill melanjutkan, "Dia masih bingung dengan apa yang diinginkannya. Dia adalah seseorang yang baru saja menyadari bahwa ia memiliki perasaan itu. Dan Josh menjadikan semuanya terlihat pas. Dan pada akhirnya terlihat sangat bagus dan aku tidak mau membocorkannya. Tapi ini sangat bagus, ada momen gay eksklusif di film Disney."

Menurut Atitude, ini akan menjadi momen gay pertama yang pernah dirilis di film Disney.

Saksikan potongan adegan yang menunjukkan kebersamaan LeFou dan Gaston di sebuah kedai minuman di desa di bawah ini. Keduanya menampilkan lagu berjudul Gaston.

Beauty and the Beast yang juga dibintangi Emma Watson dan Dan Stevens ini rencananya tayang di Indonesia pada 17 Maret mendatang. -Rappler.com