SAKSIKAN: Pendukung Agus-Sylvi bawakan lagu mirip We Will Rock You!

Cagub DKI Jakarta nomor urut 1, Agus Yudhoyono, saat tiba di lokasi debat di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, pada 13 Januari 2017. Foto oleh Diego Batara/Rappler

Cagub DKI Jakarta nomor urut 1, Agus Yudhoyono, saat tiba di lokasi debat di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, pada 13 Januari 2017.

Foto oleh Diego Batara/Rappler

JAKARTA, Indonesia — Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni tiba paling awal di Hotel Bidakara, tempat acara debat Pilgub DKI akan digelar malam ini.

Agus datang dengan memakai kaos dengan tulisan AHY yang menjadi ciri khasnya, lengkap dengan emblem bendera merah putih di lengan kanannya. Ia langsung disambut para pendukungnya.

“Saya datang untuk menyampaikan gagasan saya untuk membangun Jakarta,” kata Agus kepada wartawan sesaat setelah turun dari mobil, Jumat 13 Januari 2017.

Sementara para pendukungnya ramai melantunkan lagu mirip We Will Rock You milik band legendaris Queen namun dengan lirik diubah menjadi, “ Agus-Sylvi untuk Jakarta. Agus-Sylvi menang..Agus-Sylvi menang.”

Debat akan dimulai pukul 20.00 WIB - 22.00 WIB. Selain duet Agus-Sylvi ada dua pasangan lain yang akan mengikuti debat ini, yakni Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. —Rappler.com