Daftar pengisi acara 'The 90's Festival' tahap kedua

JAKARTA, Indonesia —Setelah merilis daftar pengisi acara fase pertama akhir Agustus lalu, kini Accellera Entertainment selaku promotor dan penggagas acara The 90's Festival kembali mengumumkan fase kedua berisi sejumlah nama musisi dan penyanyi yang akan tampil.

Di fase kedua ini, ada 8 nama musisi yang akan bersiap membawa penonton bernostalgia ke era 90-an. 

Kedelapan musisi tersebut adalah Potret, Reza Artamevia, P-Project, T-Five, Warna, Yana Julio, NEO, dan Sweet Martabak. Acara yang akan digelar pada 25 November 2017 mendatang di Gambir Expo Kemayoran tersebut, rencananya akan menampilkan total 25 artis era 90-an.

Menurut Arinda, Public Relation Accellera Entertainment selaku promotor acara tersebut masih ada 1 fase terakhir yang akan hadir pada acara nostalgia terbesar itu.

Pembelian tiket pre-sale 1 dapat dibeli di www.the90sfestival.com atau di tiket partner dari Accellera Entertainment seperti Tokopedia, Blibli, Blanja.com, Traveloka, Karcis.co.id, Rajakarcis, Kiostix, Indotix, dan Tiket.com. Tiket dibanderol dengan harga Rp 480 ribu untuk festival dan Rp 1,48 juta untuk VIP. Kategori VIP akan disediakan dengan jumlah yang sangat terbatas.

Tiket juga tersedia offline di seluruh gerai Indomaret terdekat atau bisa langsung menghubungi contact person tiket di nomor 082129294320 (Senin-Jumat pukul 09.00-19.00 WIB).

“Untuk tiket presale 1 sudah hampir habis, sebaiknya segera dibeli sebelum kehabisan," ujar Arinda.

Info lebih lanjut terkait gelaran The 90's Festival, Big Reunion 3rd Edition bisa disimak media sosial TwitterInstagram dan Facebook. —Rappler.com