Penjualan tiket tambahan konser Ed Sheeran di Jakarta sudah dibuka!

JAKARTA, Indonesia —Kabar baik bagi penggemar Ed Sheeran yang tidak kebagian tiket konsernya di Indonesia saat penjualan perdana pada Juni lalu. Senin, 28 Agustus, BookMyShow selaku penjual tiket resmi mengumumkan bahwa mereka akan melakukan penjualan tiket tambahan.

"BookMyShow Indonesia sebagai official ticketing partner mengumumkan akan kembali membuka penjualan tiket konser Ed Sheeran dalam jumlah terbatas. Langkah ini ditempuh mengingat besarnya antusias masyarakat yang ingin menyaksikan Ed beraksi untuk pertama kalinya di Tanah Air," tulis pihak BookMyShow dalam keterangan mereka.

Tiket tambahan yang dijual sangat terbatas. Karena itu BookMyShoe memberlakukan aturan yang cukup ketat. Mulai 28 Agustus hingga 5 September, peminat tiket konser Divide diwajibkan mengisi formulir di sini.

Setelah itu, pihak BookMyShow akan mengirimkan email berisi link untuk pembelian tiket konser. Penjualan akan bersifat first come first serve, dan dibatasi per user hanya bisa membeli 1 tiket saja. 

Diinformasikan lagi bahwa kategori tiket yang dijual adalah kelas free seating (Festival A, Festival B, Gold, Silver, Bronze). Sementara informasi berapa tiket yang tersedia untuk setiap kategorinya tidak dijelaskan lebih lanjut. Untuk syarat lainnya soal penjualan tiket tambahan bisa diakses di sini.

Konser perdana Ed Sheeran di Indonesia ini sudah dipastikan akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, pada Kamis, 9 November 2017 mendatang. Ini adalah kedatangan pertama Ed di Indonesia.

Untuk yang masih berjuang mencari tiket konser Ed Sheeran, semoga berhasil!

—Rappler.com