SAKSIKAN: Cuplikan terbaru ‘Thor: Ragnarok’

JAKARTA, Indonesia — Cuplikan terbaru Thor: Ragnarok telah ditayangkan di San Diego Comic-Con (SDCC) 2017, Sabtu 22 Juli 2017. Menambah deretan cuplikan film dan serial yang tayang perdana di sana.

Dalam cuplikan ini, Thor (Chris Hemsworth) dan Bruce Banner atau the Hulk (Mark Ruffalo) terlihat berbincang setelah keduanya terlibat dalam sebuah pertempuran gladiator. Ketika Bruce Banner bertanya apakah ia pemenangnya, Thor mengiyakannya yang lalu dibalas, “Itu tidak terdengar benar.”

Mungkin kejutan terbesar datang dari karakter yang diperankan oleh Tom Hiddleston, Loki. Dalam cuplikan ini, Thor dan Bruce Banner mengajak Loki untuk bekerja sama. Selain Loki, mereka juga bersatu dengan Valkyrie (Tessa Thompson). Keempatnya harus menghentikan Hela, Dewi Kematian (Cate Blanchett) untuk mencegah Ragnarok terjadi.

Selain kesetiaan Loki, aspek menarik lainnya dalam cuplikan ini datang dari karakter yang diperankan Mark Ruffalo, Hulk, yang berbicara. “Kami menampilkan Hulk yang berbicara,” kata Ruffalo dalam panel Marvel, dan mendeskripsikan karakternya memiliki “kosakata seorang anak berusia dua tahun.”

Film ketiga Thor ini disutradarai oleh Taika Waititi dengan Presiden Marvel Studios Kevin Feige sebagai produser. Sementara itu, Ragnarok juga dibintangi oleh Idris Elba, Cate Blanchett, Jeff Goldblum, Karl Urban, Tessa Thompson, dan Anthony Hopkins.

Thor: Ragnarok dijadwalkan untuk tayang mulai 3 November 2017.  — Rappler.com