SAKSIKAN: Dari gelaran 'Indonesia International Pet Expo 2017'

JAKARTA, Indonesia —Indonesia International Pet Expo (IIPE) 2017 diadakan di Indonesian Convention Exhibition (ICE) tanggal 28-30 juli 2017. Tahun ini merupakan tahun pertama kali diadakannya IIPE di Indonesia. Acara ini menyediakan platform B2B (business to business) untuk keperluan bisnis dan B2C (business to consumer) untuk penjualan langsung kepada konsumen.

Banyak hal yang bisa ditemukan di IIPE, mulai dari penjualan hewan, pakan, alat-alat perawatan, hingga layanan konsultasi hewan peliharaan. Harga masuk untuk IIPE sendiri, Rp 30,000 untuk umum dan Rp 25,000 untuk pelajar.

Tahun ini, pengunjung dipermudah dengan berbagai macam area hewan peliharaan, di antaranya reptile area, rabbit area, parrot area, cat area, dog area, sugar glider area, dan hedgehog area. Masing-masing area menjual hewan peilharaan dan perlengkapan lainnya.

Selain penjualan, IIPE 2017 juga menyelenggarakan berbagai lomba seperti dog freestyle & dancing competition, dog fashion show, dan International Cat Show(CFA). Tidak hanya lomba, banyak pertunjukan yang bisa kita lihat seperti rabbit show, free flight parrot, dan sugar glider show.

Saksikan kemeriahan gelaran IIPE 2017 lewat video di atas! —Rappler.com