Berita selebriti hari ini: Rabu, 15 Juni 2016

Adelia Pasha berpose bersama mantan istri Pasha ‘Ungu’, Okie Agustina

Alhamdulillah kk @kiesha.alvaro happy terus yaa A photo posted by adeliapasha (@adeliapasha) on Jun 14, 2016 at 8:41am PDT

Istri Pasha ‘Ungu’, Adelia, terlihat akur dengan Okie Agustina, mantan istri dari suaminya yang kini telah menikah lagi dengan pesepakbola klub Persija Jakarta, Gunawan Dwi Cahyo.

Dalam foto yang diunggah Adelia di Instagram pada Selasa, 14 Juni kemarin, mereka berdua berpose bersama anak pertama Pasha dari pernikahannya dengan Okie, Kiesha Alvaro.

Kiesha terlihat gembira bersama kedua ibundanya di Senayan City, Jakarta, terlebih karena mendapatkan hoverboard baru hadiah dari sang ayah.

A video posted by adeliapasha (@adeliapasha) on Jun 14, 2016 at 8:02am PDT

Divonis hakim 3 tahun penjara, Saipul Jamil menyesali perbuatannya

DIVONIS. Pedangdut Saipul Jamil divonis 3 tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara dalam sesi persidangan pada Selasa, 14 Juni. Foto oleh Try Reza Essra/ANTARA

DIVONIS. Pedangdut Saipul Jamil divonis 3 tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara dalam sesi persidangan pada Selasa, 14 Juni.

Foto oleh Try Reza Essra/ANTARA

Pedangdut Saipul Jamil mengaku menyesali perbuatannya telah mencabuli DS. Pernyataan itu disampaikan pria yang akrab Bang Ipul itu ketika ditanya oleh Majelis Hakim sebelum mereka menjatuhkan vonis.

"Penyesalan itu ada," ujar Saipul yang memaknai hukuman yang dia terima adalah keinginan Tuhan kepadanya.

Dia juga menyebut telah menerima keputusan hakim dengan ikhlas. Hakim Ifa Sudewi kemudian membacakan dakwaan serta pembelaan Saipul.

Namun, menurut pertimbangan hakim, Saipul layak dijatuhi vonis penjara selama 3 tahun.

"Terdakwa terbukti secara sah bersalah melakukan tindakan cabul terhadap anak di bawah umur," ujar Ifa membacakan vonis.

Dia menyebut vonis itu didasari beberapa bukti yang didapat penyidik kepolisian. Salah satunya adalah DNA milik Saipul yang ditemukan di kemaluan DS. Artinya, Saipul telah mengulum kemaluan korban.

Majelis Hakim menjerat Saipul dengan Pasal 82 Undang-Undang Nomor 35 tahun 2014 mengenai perlindungan anak. Selengkapnya baca Tempo. - Rappler.com