Berita selebriti hari ini: Jumat, 23 September 2016

FBI terlibat dalam dugaan kasus kekerasan terhadap anak yang menimpa Brad Pitt

Tim FBI memastikan bahwa pihaknya sedang terlibat untuk mengevaluasi dugaan tindak kekerasan anak yang dilakukan oleh Brad Pitt.

“FBI terus mengumpulkan data dan fakta dan akan mengevaluasi sebelum memutuskan apakah diperlukan investigasi di tingkat federal,” kata pihak FBI lewat pernyataan tertulisnya pada People.

Foto oleh Carl Court/AFP.

Foto oleh Carl Court/AFP.

Brad Pitt diduga melakukan tindak kekerasan pada salah satu dari keenam anaknya saat keluarga mereka terbang dari Prancis ke Los Angeles, Rabu, 14 September lalu. Kejadian itu pula yang memicu kemarahan Angelina. Ia mengajukan gugatan cerai terhadap Brad pada Senin, 19 September.

Restu Sinaga akan segera disidang

Usai ditangkap pihak kepolisian atas kepemilikan obat-obatan terlarang pada 2 Juni 2016 di kediamannya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, aktor Restu Sinaga akan bersiap untuk menjalani sidang.

Foto dari screen capture youtube.

Foto dari screen capture youtube.

Restu yang saat ini masih menjalani rehabilitasi di Yayasan Natura, akan secepatnya disidang karena seluruh berkas pemeriksaan terhadap dirinya sudah lengkap.Berkas perkara pun sudah diserahkan pihak kepolisian ke kejaksaan.

Selengkapnya di sini.

Surat dari Praha, wakil Indonesia di seleksi Oscar 2017

Surat dari Praha, film besutan sutradara Angga Dwi Sasongko akan mewakili Indonesia dalam proses seleksi untuk menentukan nominasi kategori Best Foreign Language Film di ajang Academy Awards (Oscar) 2017 mendatang.

Foto dari screen capture akun youtube Visinema.

Foto dari screen capture akun youtube Visinema.

Penilaian ini didapat dari hasil penjurian komite yang tergabung dalam Persatuan Perusahaan Film Indonesia (PPFI) dan Komite Seleksi untuk Film Berbahasa Asing Terbaik 2017.

Angga, sang sutradara, yang kini tengah berada di Italia dalam rangka pemutaran film Filosofi Kopi, mengaku sangat bahagia mendengar kabar baik ini.

Gigi Hadid membela diri usai disergap orang asing di Milan

Kejadian tak mengenakkan baru saja menimpa model Gigi Hadid pada Kamis, 22 September siang waktu setempat di Milan. Saat itu Gigi baru saja keluar setelah berjalan di runway fashion show Max Mara di ajang Milan Fashion Week.

Saat itulah ia tiba-tiba disergap seorang pria dari belakang. Gigi langsung berteriak, "Lepaskan aku!". Saat itulah pihak bodyguard langsung mengamankan Gigi dan adiknya, Bella Hadid.

Pelaku penyergapan itu tak lain adalah Vitalii Sediuk yang memang sudah beberapa kali melakukan hal serupa pada banyak selebriti dunia.

Lihat foto-foto penyergapan yang dialami Gigi Hadid di sini.

Alasan Agnes Monica menunda album internasionalnya

Baru-baru ini, penyanyi Agnes Monica baru saja merilis single terbarunya bertajuk Sebuah Rasa. Tapi kehadiran lagu barunya ini justru menimbulkan banyak pertanyaan. Mengapa Agnes merilis single Indonesia sementara selama ini dia gencar menggarap proyek album internasional?.

Foto dari akun instagram Agnez Mo.

Foto dari akun instagram Agnez Mo.

Ternyata Agnes punya alasan sendiri. Salah satunya adalah pemilihan produser yang tepat dan hadirnya Johny Wright sebagai manajer Agnes. Johny sebelumnya sukses menggarap album milik Britney Spears dan Justin Timberlake.

Atas saran Johny pula, Agnes menunda rilis album internasionalnya. Agnes berharap penggemarnya tetap bersabar dan setia terus mendukungnya.

Selengkapnya di sini.