Berita selebriti hari ini: Jumat, 14 Oktober 2016

Justin Timberlake dan Jessica Biel rayakan ulang tahun pernikahan dengan bermain scrabble

Memasuki usia pernikahan kempat tahun, pasangan Justin Timberlake dan jessica Biel tampaknya tidak perlu repot untuk menyiapkan perayaan mewah. Keduanya malah memutuskan untuk duduk bersama dan bermain scrabble.

Dari sebuah foto yang diunggah Jessica ke akun instagramnya bisa dilihat, nampaknya ibu dari Silas ini tengah menikmati kemenangannya melawan sang suami.

"Aku memainkan kata 'sardine' dan mendapat 50 bonus poin. Tebak siapa yang tidak lagi kalah...," tulis Jessica.

Pasangan yang sudah dikarunia satu anak, Silas, yang kini berusia 18 bulan menghabiskan hari spesial mereka ditemani pemandangan kota yang indah.

Bulan ini, Justin dan Jessica merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka yang keempat yang jatuh tepat di tanggal 19 Oktober. Pasangan yang berpacaran selama lima tahun ini resmi menikah di selatan Italia empat tahun silam.

Film Fantastic Beasts and Where to Find Them akan diproduksi lima seri

Pengumuman penting baru saja disampaikan oleh penulis J.K. Rowling terkait film Fantastic Beasts and Where to Find Them. Menurut pernyataan Rowling, Kamis, 13 Oktober, film ini nantinya akan diproduksi sebanyak 5 judul. 

Artinya, setelah film pertama yang rencananya akan rilis 18 November mendatang, akan ada empat judul film lagi yang menyusul.

Foto dari screen capture akun youtube Warner Bros. Pictures.

Foto dari screen capture akun youtube Warner Bros. Pictures.

Menurut pemberitaan People, Rowling sejak awal sudah tahu kali kisah ini akan hanya bisa dinikmati dengan lebih dari satu film. "Sekarang aku sudah menulis plot dengan baik dan kami yakin ini akan diproduksi dalam lima film," ujar Rowling.

Justin Bieber muncul di lapangan sepak bola

Entah apa yang sedang ada di pikiran Justin Bieber. Beberapa waktu yang lalu, Bieber seperti sangat terganggu dengan kehadiran penggemarnya. Bahkan ia sampai menghapus akun instagramnya karena kesal dengan komentar penggemarnya.

Tapi tiba-tiba Kamis, 13 Oktober pagi, Bieber tiba-tiba muncul di sebuah lapangan sepak bola Highgate School di London Utara. Bieber memang tengah berada di London untuk menggelar tur Purpose.

Seperti yang dituturkan pelatih sepak bola kepada The Sun, Justin dan manager-nya sedang berkendara melewati lapangan sepak bola saat sesi latihan tengah berlangsung. Dan dia turun dan meminta mencoba tendangan penalti. "dan dia ternyata bisa," ujar sang pelatih.

Little Mix rilis album keempat

Kurang dari setahun sejak merilis album Get Weird, grup vokal perempuan asal Inggris ini baru saja mengumumkan dirilisnya album terbaru mereka yang bertajuk Glory Days.

Bersamaan dengan perilisan album Glory Days, Litte Mix juga mengumumkan sampul untuk edisi deluxe yang dijual dengan DVD tur Get Weird.

Pengumuman ini menyusul sneak peek single mereka yang berjudul Shout Out to My Ex yang diisukan sebagai lagu yang ditujukan Perrie Edwards kepada Zayn Malik, mantan kekasihnya.

Glory Days akan tersedia untuk di-pre-order hari ini dan baru akan rilis secara global pada 18 November mendatang.

Suami mesra dengan Nikita Mirzani, Nafa Urbach pasrah

Sebuah video yang menunjukkan kedekatan antara Nikita Mirzani dengan Zack Lee diunggah akun instagram lambe_turah pada Jumat, 14 Oktober pagi. Di video tersebut terlihat jelas kemesraan keduanya. Bahkan beberapa kali Nikita terlihat hampir mencium bibir Zack.

Foto dari screen capture video akun instagram lambe_turah.

Foto dari screen capture video akun instagram lambe_turah.

Sontak publik pun bertanya-tanya soal kedekatan ini mengingat Zack hingga saat ini diketahui masih menjadi suami Nafa Urbach. Namun Nafa berusaha tegar dan bahkan mengaku di salah satu keterangan foto instagram-nya bahwa ia mengetahui kelakuan sang suami.

Namun Nafa hanya bisa pasrah dan berharap Zack bertobat dan kembali ke jalan Tuhan. Nafa memutuskan hanya bisa mendoakan sang suami untuk bisa mempertahankan rumah tangga mereka.

Ario Kiswinar jalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya

Setelah Aryani Soenarto menjalani pemeriksaan polisi pada Rabu, 12 Oktober silam, kini giliran Ario Kiswinar yang juga ikut diperiksa. Bertempat di Polda Metro Jaya, Ario mulai diperiksa sekitar pukul 13.00 WIB.

Foto dari screen capture akun youtube Trans 7 Official.

Foto dari screen capture akun youtube Trans 7 Official.

"Tadi lumayanlah, yah, setelah agak panjang, sempat istirahat salat. Dua puluh satu pertanyaan ditanyakan penyidik. Alhamdulillah lancar. Banyak yang mesti diterangin dan sudah diberitahukan ke penyidik. Kami serahkan saja ke penyidik dan kami percayakan. Mereka paham," ujar Kiswinar.

Ia pun tak mau menjelaskan lebih rinci soal detil pemeriksaan. Menurutnya, inti pemeriksaan hari ini adalah ia menceritakan seluruh kejadian yang terjadi di kehidupan keluarganya sejak 30 tahun lalu.

Daftar nominasi Festival Film Indonesia 2016 diumumkan hari ini

 

Gelaran bergengsi yang melibatkan sineas Tanah Air, Festival Film Indonesia (FFI) akan digelar pada 6 November mendatang di Teater Jakarta, Kompleks Taman Ismail Marzuki.

Foto dari akun twitter Piala Citra.

Foto dari akun twitter Piala Citra.

Jelang acara penganugerahan tertinggi bagi pelaku industri perfilman Indonesia tersebut, hari ini, Jumat, 14 Oktober, daftar nominasi resmi diumumkan.

Tercatat ada 21 kategori yang akan dilombakan di FFI tahun ini. Daftar nominasi selengkapnya di sini.

-Rappler.com.