Berita selebriti hari ini: Jumat, 21 Oktober 2016

Yasmin Wildblood melahirkan anak pertamanya

Yasmine Wildblood dalam acara 'baby shower' beberapa pekan sebelum kelahiran putrinya, Seraphina Rose. Foto dari Instagram/@yaswildblood

Yasmine Wildblood dalam acara 'baby shower' beberapa pekan sebelum kelahiran putrinya, Seraphina Rose.

Foto dari Instagram/@yaswildblood

Kabar bahagia datang dari pasangan pemain sinetron Yasmine Wildblood dan suaminya Abishalom Soerjosoemarno.

Keluarga kecil mereka baru saja dianugerahi kelahiran anak pertamanya pada Jumat, 21 Oktober.

My Baby girl Seraphina Rose A photo posted by Abishalom Soerjosoemarno (@abishalom234sc) on Oct 21, 2016 at 3:08am PDT

Buah hati Yasmine dan Abi tersebut berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Seraphina Rose.

Benedict Cumberbatch menanti anak kedua

Benedict Cumberbatch bersama istrinya Sophie Hunter dalam gala premiere film terbaru Marvel u0022Doctor Strangeu0022 pada 20 Oktober di Hollywood, Los Angeles. Foto oleh Frazer Harrison/Getty Images/AFP

Benedict Cumberbatch bersama istrinya Sophie Hunter dalam gala premiere film terbaru Marvel u0022Doctor Strangeu0022 pada 20 Oktober di Hollywood, Los Angeles.

Foto oleh Frazer Harrison/Getty Images/AFP

Aktor Benedict Cumberbatch kembali berbahagia.

Istrinya, Sophie Hunter, dikabarkan sedang mengandung anak kedua mereka, setelah sebelumnya telah dianugerahi seorang anak laki-laki yang diberi nama Christopher Carlton Cumberbatch pada Juni 2015 lalu.

Kabar baik tersebut diketahui publik saat Cumberbatch menggandeng istrinya yang sedang berbadan dua dalam gala premier film terbaru Marvel, Doctor Strange, di Los Angeles, Kamis, 20 Oktober. Selamat!

Dukung Miss Grand International Indonesia lewat Facebook

Ariska Putri Pertiwi menjadi perwakilan Indonesia untuk ajang Miss Grand International. Foto dari Instagram/@officialputeriindonesia

Ariska Putri Pertiwi menjadi perwakilan Indonesia untuk ajang Miss Grand International.

Foto dari Instagram/@officialputeriindonesia

Puteri Indonesia Sumatera Utara 2015 Ariska Putri Pertiwi sedang berlaga di ajang Miss Grand International di Amerika Serikat.

Agar Indonesia bisa menjadi pemenang dalam kategori Best National Costume, perempuan yang biasa disapa Ika ini membutuhkan seluruh masyarakat untuk memberikan dukungannya lewat Facebook.

Selama 24 jam, untuk setiap like yang didapatkan Ika diberi satu poin, setiap share diberikan lima poin.

Bantu Ariska Putri Pertiwi untuk meraih penghargaan Best National Costume dengan me-like atau share foto berikut:

Pekan Raya Indonesia perdana resmi dibuka

Triawan Munaf selaku Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) memberikan sambutan dalam opening ceremony Pekan Raya Indonesia 2016. Foto dari PRI 2016

Triawan Munaf selaku Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) memberikan sambutan dalam opening ceremony Pekan Raya Indonesia 2016.

Foto dari PRI 2016

Acara Pekan Raya Indonesia (PRI) yang pertama kali digelar telah resmi dibuka pada Kamis, 20 Oktober, bertempat di Indonesia Convention and Exhibition (ICE), BSD City.

PRI merupakan pameran yang menghadirkan gabungan antara dunia hiburan, wisata kuliner, wahana bermain keluarga, serta beragam produk yang diselenggarakan hingga 6 November mendatang.

Hanya dengan Rp25.000 untuk Senin hingga Jumat atau Rp35.000 untuk akhir pekan, terdapat konser 1.000 Band serta 1.000 sajian kuliner nusantara dan urban yang dapat dinikmati.

PRI dibuka mulai pukul 15:00 hingga 22:00 WIB untuk hari kerja, sementara pada Sabtu dan Minggu pameran dibuka pukul 10:00 hingga 23:00 WIB.

Avril Lavigne jadi desainer legging

Tampaknya penyanyi Avril Lavigne sudah akan mengakhiri tampilan dengan celana baggy dan dasi yang dipakai dengan kaus ala skater boi yang menjadi ciri khasnya bertahun-tahun.

Kini Avril malah tengah menggandrungi legging. Ternyata Avril juga sudah menyimpan kegemaran mengoleksi legging sejak lama. Kini hobinya itu berubah serius karena Avril dikabarkan sedang serius mendesain banyak model legging untuk lini busana Pins to Kill.

Foto dari instagram Avril Lavigne.

Foto dari instagram Avril Lavigne.

Avril bekerjasama dengan sebuah label fashion online untuk mendesain legging limited edition bercorak tengkorak dan akan resmi dijual pada 1 November mendatang.

Lihat gaya Avril dengan legging-nya di sini.

Nasihat Alicia Keys untuk Adam Levine

Sebagai ibu dari dua anak, Egypt dan Genesis, penyanyi Alicia Keys tentu sudah mengalami banyak pengalaman membesarkan buah hatinya.

Karena itu, saat mengetahui rekan sesama juri di The Voice, Adam Levine, resmi menyandang status sebagai ayah usai kelahiran putrinya, Dusty Rose Levine, bulan lalu, Alicia ikut bahagia.

Foto dari akun instagram 'The Voice'.

Foto dari akun instagram 'The Voice'.

"Aku sangat bahagia untuk Adam," ujar Alicia saat diwawancarai oleh E! News. Alicia mengenal dengan baik pasangan Adam Levine dan istrinya, Behati Prinsloo karena sering menghabiskan waktu bersama di belakang panggung The Voice.

Alicia pun memberi nasihat ampuh pada Adam soal parenting. "Bersiaplah, kawan. Kau pikir kau pernah sangat lelah?," ujar Alicia sambil tertawa.

Akhirnya Brad Pitt bertemu Maddox

Menurut pemberitaan eksklusif E! Online, Brad Pitt akhirnya bertemu dengan putra sulungnya, Maddox Jolie-Pitt pada Rabu, 20 Oktober lalu. Ini adalah pertemuan Brad dan Maddox yang pertama setelah lebih dari satu bulan.

Foto oleh Toru Yamanaka/AFP.

Foto oleh Toru Yamanaka/AFP.

Keduanya bertemu dengan didampingi oleh seorang terapis. Dan menurut kabar, masih banyak 'pekerjaan rumah' yang harus dilakukan untk memulihkan hubungan di antara keduanya.

Hingga kini, Brad tetap membantah telah melakukan kekerasan fisik dan verbal terhadap Maddox September lalu.

Maia Estianty tidak mau berduet lagi

Sukses di masa lalu dengan Ratu dan Duo Maia, ternyata Maia Estianty sudah mengubur keinginan untuk kembali tampil dengan format duet.

Ibu tiga anak ini justru memilih untuk membesarkan bisnisnya dan lebih banyak menggeluti profesi sebagai pengusaha.

"Udah mengurangi banget, karena aku sendiri, kan, udah ada bisnis, jadi fokus bisnis aja. Kalaupun mau 'nyebur' lagi, aku mau tour DJ sama AL berdua," ujar Maia saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Kamis, 20 Oktober.

Foto dari akun instagram Maia Estianty.

Foto dari akun instagram Maia Estianty.

Maia mengaku lebih memilih menjadi pengusaha karena profesi tersebut tidak terikat waktu dan usia. "Artis itu ada masanya. Kalau pengusaha anytime kapan aja ada waktu."

Trailer pertama film terakhir Wolverine dirilis

Penggemar sosok Wolverine tampaknya harus mempersiapkan tisu sebelum menyaksikan trailer film Logan. Film yang berkisah tentang sosok Wolverine ini akan menunjukkan banyak adegan suram.

Bertambah suram karena fakta bahwa ini akan menjadi kali terakhir aktor Hugh Jackman memerankan sosok Logan dan Wolverine. Dan tampaknya Jackman akan mengakhiri kariernya sebagai Wolverine dengan cara yang cukup emosional.

Di trailer ini bisa dilihat betapa Wolverine kerap mengingat masa jayanya dahulu. Ditambah lagi, diceritakan kelompok mutant sudah musnah. Dan adegan terakhir terlihat Wolverine menatap sebuah makam. Adegan ini memicu pendapat bahwa Professor akan meninggal.

Film Logan akan dirilis pada 3 Maret 2017 mendatang.-Rappler.com.