Berita selebriti hari ini: Kamis, 6 Oktober 2016

Ario Kiswinar resmi melaporkan Mario Teguh

Rabu, 5 Oktober, Ario Kiswinar dan ibunya, Aryani Soenarto resmi melaporkan Mario Teguh ke Polda Metro Jaya. Lewat pengacaranya, Ferry Amahorseya, Kiswinar mendaftarkan laporannya.

Kiswinar dan Aryani melaporkan Mario atas dugaan tindakan fitnah dan pencemaran nama baik. Laporan ini didasari oleh munculnya Mario di program televisi Sapa Indonesia Pagi di Kompas TV pada 9 September lalu.

Kiswinar pun mengunggah foto dari surat bukti laporannya ke akun instagram. Dalam keterangan foto ia menyebutkan,"Kebenaran itu hak, kebenaran itu niscaya. Semoga terang benderang adanya."

Natalie Portman "menjelma" sebagai Jackie Kennedy

Isu soal aktris Natalie Portman kemungkinan akan memenangkan Piala Oscar tahun depan langsung mengemuka begitu trailer pertaa film terbarunya, Jackie, dirilis.

Nampaknya semua pihak berdecak kagum melihat akting Natalie yang nyaris sempurna "menjelma" sebagai sosok Jacqueline Kennedy, Ibu Negara Amerika Serikat.

Seperti yang dikabarkan Rolling Stone, film ini berkisah tentang bagaimana Jacky menata hidup usai tragedi penembakan yang merenggut nyawa suamnya, Presiden Amerika Serikat, Joh. F. Kennedy.

Film Jackie rencananya akan siap dirilis pada 2 Desember 2016 mendatang.

Ocean's 8, spin-off dari film Ocean's Eleven versi perempuan

Masih ingat dengan film Ocean's Eleven yang dibintangi sekumpulan aktor top Hollywood?. Nah, kini bersiaplah untuk menyambut spin-off dari film tersebut yang akan berjudul Ocean's 8.

Bedanya, jika di Ocean's Eleven didominasi oleh pemeran pria seperti Brad Pitt, George Clooney dan Matt Damon, maka di film Ocean's 8, para aktris akan unjuk kebolehan.

Anne Hathaway menjadi salah satu aktris yang akan membintangi film 'Ocean's 8'. Foto dari akun instagram Anne Hathaway.

Anne Hathaway menjadi salah satu aktris yang akan membintangi film 'Ocean's 8'. Foto dari akun instagram Anne Hathaway.

Tak tanggung, seperti yang dilaporkan The Hollywood Reporter, jajaran cast yang akan memeriahkan Ocean's 8 antara lain adalah Cate Blanchett, Anne Hathaway, Sandra Bullock dan Rihanna.

Rencananya, film Ocean's 8 akan siap tayang pada 8 Juni 2018 mendatang.

Ariska Putri wakili Indonesia ke Miss Grand International 2016

Ariska yang menyandang gelar sebagai Runner Up 3 Putri Indonesia 2016 akan melebarkan sayapnya dengan mengikuti kontes kecantikan Miss Grand International 2016.

Miss Grand International adalah ajang kontes kecantikan yang bertujuan untuk menyebarkan pesan untuk menciptakan perdamaian dan menghentikan perang.

Ariska akan berangkat ke Las Vegas, Amerika Serikat, tempat kontes berlangsung, hari ini, Kamis, 6 Oktober. Miss Grand International 2016 sendiri akan diadakan pada 25 Oktober mendatang.

Lihat foto-foto Ariska Putri jelang keberangkatan di sini.

Band The Ramones dijadikan nama jalan di New York

The Ramones memang banyak sekali meninggalkan kenangan di kota New York. dan sekarang kenangan itu akan benar-benar terwujud dalam bentuk lain yang lebih luar biasa di daerah asal mereka di Queens, New York.

Menurut keterangan resmi di website mereka, sebuah jalan di depan Forest Hills High School, tempat keempat anggota The Ramones bersekolah akan diberi nama Ramones Way.

Peresmian jalan ini akan dilangsungkan pada MInggu, 23 Oktober mendatang di persimpangan 67th Ave dan 110th St.

Lady Gaga rilis emoji Joanne

Dalam rangka menyambut rilis album terbarunya yang bertajuk Joanne, Lady Gaga mendapatkan emoji pribadi yang bergambar dirinya sesuai sampul album Joanne di twitter.

Siapa saja yang mengetik tagar Joanne (#Joanne) di twitter akan secara otomatis berubah menjadi emoji bergambar Lady Gaga yang mengenakan topi merah muda.

Lady Gaga pun mengumumkan rilis emoji Joanne tersebut lewat akun twitternya.

Rihanna tampil dengan rambut gimbal

Pemilik single Work ini baru-baru ini terlihat dengan penampilan rambut terbaru. Jika sebelumnya Rihanna nyaman dengan rambut lurus, maka kali ini ia tengah bereksperimen dengan rambut gimbal.

Tapi ternyata gaya Rihanna tersebut disukai banyak penggemar. Bahkan Rihanna disebut sedang menciptakan tren terbaru.

Seperti yang diberitakan Mirror, saat tertangkap kamera tengah mendatangi sebuah klub malam di New York, Rabu, 5 Oktober, Rihanna terlihat mengenakan gaun pesta berwarna merah menyala dengan rambut gimbal barunya.

-Rappler.com.