Berita selebriti hari ini: Rabu, 28 September 2016

Pelaku pembajakan film Warkop DKI Reborn ditangkap

Pihak kepolisian bekerjasama dengan rumah produksi Falcon Pictures nampaknya serius untuk menangani kasus pembajakan yang menimpa film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1. Setelah melakukan pencarian selama sepekan, pihak Direktorat Reserse Kriminal Khusus menangkap pelaku pembajakan Senin, 26 September di Jakarta.

Pembajakan sendiri terjadi di Plaza Ambarukmo, Yogyakarta. Saat itu, pelaku berjenis kelamin perempuan berinisial "P" merekam film dan menyiarkan secara online lewat aplikasi Bigo Live.

Foto dari akun instagram Tora Sudiro.

Foto dari akun instagram Tora Sudiro.

Meski telah ditangkap, polisi mengaku tidak menahan pelaku karena pelaku bersikap kooperatif, sudah meminta maaf dan tidak berniat untuk melakukan tindak pembajakan secara sengaja.

Pihak Falcon Pictures mengaku rugi secara material dan moral. Namun tujuan terpenting adalah untuk menyadarkan masyarakat akan tindakan pembajakan yang tidak terpuji.

Raisa raih nominasi di MTV EMA 2016

Satu lagi prestasi musisi Indonesia di kancah internasional. Kali ini, Raisa yang sukses membanggakan Indonesia setelah namanya disebut sebagai salah satu musisi yang masuk di nominasi MTV Europe Music Awards 2016. Raisa terpilih sebagai nominasi di kategori Best Southeast Asia Act.

Di kategori yang sama, Raisa akan bersaing dengan beberapa nama musisi asal Asia Tenggara lainnya antara lain Yuna, Bunface, Dong Nhi, Gentle Bones, Sarah Geronimo, Thaitanium.

Raisa pun bereaksi atas nominasi yang diraihnya tersebut lewat akun instagramnya. "Sungguh sebuah kehormatan bisa mewakili Indonesia dalam ajang se besar ini :) Vote Raisa for Best Southeast Asia Act in MTV European Music Awards 2016!!," tulis Raisa.

Untuk mendukung Raisa, vote di sini.

Selena Gomez, pemilik akun instagram dengan followers terbanyak

Meski tengah memutuskan untuk break sejenak dari dunia hiburan dan juga media sosial, ternyata penyanyi Selena Gomez justru mencatat rekor baru. Akun instagram miliknya tercatat sebagai akun yang memiliki jumlah followers terbanyak di dunia saat ini.

Foto dari akun instagram Selena Gomez.

Foto dari akun instagram Selena Gomez.

Selena memiliki jumlah followers sebanyak 100 juta dan jumlah itu tampaknya masih akan bertambah. Seperti dilaporkan Billboard, angka ini melampaui beberapa selebriti lainnya di instagram seperti Taylor Swift (91,4 juta), Beyonce (85,3 juta), Ariana Grande (85 juta) dan Kim Kardashian (83,6 juta).

Selena terakhir mengunggah foto ke akun instagramnya sekitar enam minggu lalu, menunjukkan aksinya di salah satu konser di rangkaian Revival Tour.

Suami Jennifer Aniston bicara soal Brangelina

Jika ada satu nama yang ikut terseret saat kasus perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie terkuak adalah Jennifer Aniston, mantan istri Brad Pitt. Bahkan banyak meme Jennifer yang langsung bermunculan saat skandal ini mulai ramai.

Jennifer yang kini sudah menikah dengan Justin Theroux sejak tahun 2015 pun pastilah merasa terusik. Begitu pula dengan Justin yang akhirnya buka suara terkait kasus Brangelina yang ikut menyeret istrinya.

Justin Theroux dan Jennifer Aniston. Foto oleh Adrian Sanchez-Gonzales/AFP.

Justin Theroux dan Jennifer Aniston. Foto oleh Adrian Sanchez-Gonzales/AFP.

"Sebagai anak korban perceraian, yang bisa kubilang adalah ini berita buruk untuk anak-anak. Dan itu saja yang bisa kukatakan. Membosankan jika aku mulai berkomentar soal yang lain. Orang sedang mengalami masa buruk dan itu mengerikan, ujar Justin pada Business Insider.

Tom Hanks nimbrung di sesi photo pre-wedding di Central Park

Kebahagiaan tak terduga dialami oleh pasangan calon pengantin bernama Elisabeth dan Ryan, akhir pekan lalu. Keduanya tengah menjalani sesi pemotretan pre-wedding mereka sampai akhirnya sosok Tom Hanks menghampiri.

Seperti dilaporkan oleh Huffington Post, saat itu, Tom sedang joging di area Central Park saat ia melihat pasangan ini dan lantas ikut nimbrung bersama mereka. Tom menyalam keduanya, bahkan mencium tangan sang pengantin wanita dan mengambil beberapa foto wefie.

Bahkan Tom sempat bercanda menawarkan bantuan untuk memimpin upacara pernikahan mereka karena ia memiliki izin untuk itu.

Headshot diputar di Amerika Serikat

Sukses di ajang Toronto Film Festival, film Headshot mulai merambah dunia perfilman Amerika Serikat. Sabtu, 24 September lalu, film yang dibintangi Iko Uwais dan Chelsea Islan ini diputar di Fantastic Fest di Austin, Texas.

Fantastic Fest adalah gelaran pemutaran film-film yang dinilai unik. Tahun ini, Fantastic Fest digelar pada 22-29 September.

Foto dari screen capture akun youtube Screenplay Films.

Foto dari screen capture akun youtube Screenplay Films.

Ajang ini sekaligus menandai pemutaran perdana film Headshot di Amerika Serikat. Dari Texas, Headshot akan berlaga di Beyond Fest, Los Angeles yang akan berlangsung pada 30 September - 11 Oktober dan Mayhem Film Festival di Nottingham, Inggris, 13 Oktober.

Selengkapnya di sini.

The Raid 2, film favorit Samuel L. Jackson sepanjang masa

Nampaknya kiprah film-film yang dibintangi Iko Uwais kini mulai dikenal di Hollywood. Bahkan seorang aktor senior seperti Samuel L. Jackson menyebut bahwa salah satu film terbaik dan favoritnya sepanjang masa adalah The Raid 2.

Pengakuan ini dilontarkan Samuel saat menjadi bintang tamu di acara talkshow The Tonight Show yang dipandu Jimmy Fallon yang tayang pada Senin, 26 September lalu. Saat itu Samuel tengah bermain Truth or Door bersama Jimmy dan aktris Gina Rodriguez.

Saat itulah Samuel diharuskan berbicara pada segerombolan kucing lucu tentang film terbaik sepanjang masa menurutnya. Dengan lantang Samuel menjawab The Raid 2 sebagai film terbaik.

Westworld tayang di HBO mulai 3 Oktober

Drama serial terbaru berdurasi satu jam, Westworld, dengan pemeran sejumlah bintang seperti Anthony Hopkins, Ed Harris, Evan Rachel Wood dan James Marsden, mulai menayangkan season sepuluh episode pada Senin, 3 Okt jam 08.00 WIB, eksklusif di HBO, dengan penayangan ulang primetime jam 20.00 WIB. Episode baru selanjutnya tayang setiap Senin pada jam yang sama.

Anthony Hopkins saat berakting di 'Westworld'. Foto oleh HBO Asia.

Anthony Hopkins saat berakting di 'Westworld'. Foto oleh HBO Asia.

Westworld merupakan perjalanan kelam dari kenyataan buatan dan kejahatan masa depan, yang mengeksplorasi sebuah dunia dengan segala keinginan manusia, tidak peduli seberapa baik dan jahat, dapat disatukan.

Dikisahkan, Dr. Robert Ford (Anthony Hopkins) seorang tokoh brilian, pendiam dan direktur kreatif yang rumit, kepala pemrogram dan pendiri Westworld, yang memiliki visi kreatif sebuah taman yang tak terbantahkan.

Lihak kisah dan jadwal penayangan selengkapnya di sini.

Lee Min Ho tertangkap kamera tengah bersama wanita lain

Kisah cinta aktor Korea Lee Min Ho dan kekasihnya, Suzy, selalu menjadi perhatian banyak orang. Banyak yang kini berasumsi bahwa keduanya sudah berpisah, mengingat Min Ho dan Suzy jarang sekali terlihat berduaan.

Foto dari akun instagram Lee Min Ho.

Foto dari akun instagram Lee Min Ho.

Namun baru-baru ini justru foto kebersamaan Lee Min Ho dan seorang wanita lain yang bukan Suzy mengemuka. Saat itu diinformasikan bahwa Min Ho tengah berada di Spanyol saat tertangkap kamera bersama wanita lain.

Usut punya usut, ternyata foto yang dimaksud tak lain tak bukan adalah foto dari lokasi syuting serial drama terbaru Lee Min Ho yang bertajuk The Legend of the Blue Sea.

Lihat foto-fotonya di sini.-Rappler.com.