Berita selebriti hari ini: Selasa, 27 September 2016

Brad Pitt belum bertemu anak-anaknya setelah digugat cerai

Sudah hampir sepekan berlalu sejak gugatan cerai yang diajukan Angelina Jolie kepada suaminya, Brad Pitt, mengemuka. Selama itu pula, dikabarkan Brad belum pernah bertemu lagi dengan keenam anak mereka.

Foto oleh Mark Ralston/AFP.

Foto oleh Mark Ralston/AFP.

Nampaknya, Angelina masih berkeras soal mengizinkan Brad bertemu dengan anak-anak mereka. Di gugatan cerainya pun Angelina mengajukan permohonan agar Brad tidak diberi hak asuh fisik namun tetap bisa mengunjungi anak-anaknya dalam pengawasan.

"Dia ingin sekali bertemu anak-anaknya dan mencari jalan keluar yang terbaik. Brad ingin sekali semua berjalan damai dan tidak harus diketahui publik," ujar seorang sumber yang dekat dengan Brad pada E Online.

Olivia Wilde umumkan jenis kelamin anak yang dikandungnya

Aktris jelita Olivia Wilde tampaknya menemukan cara yang tepat untuk mengumumkan jenis kelamin anak kedua yang tengah dikandungnya. Kekasih aktor Jason Sudeikis ini mengumumkan hal tersebut lewat akun twitter miliknya.

Tak hanya sekedar mengumumkan jenis kelamin anak keduanya, Olivia juga sekaligus menginformasikan bahwa dirinya mendukung calon presiden Hillary Clinton untuk memenangkan pemilihan presiden Amerika Serikat kali ini.

Olivia me-retweet pernyataan Hillary soal pentingnya tidak memilih Trump demi masa depan anak-anak perempuan. Ia pun mencantumkan tagar #NeverTrump.

Mengintip harga busana Kate Middleton selama di Kanada

Ke mana pun ia pergi, pesona Duchess of Cambridge, Kate Middleton tidak pernah memudar. Banyak orang selalu memerhatikan setiap gerak-geriknya, termasuk busana yang kerap ia kenakan.

Kate juga dikenal tidak pernah mengeluarkan biaya yang terlalu besar untuk setiap penampilannya. Tapi beberapa tampilannya saat melaksanakan tugas kenegaraan bersama sang suami dan kedua anaknya di Kanada tampaknya lumayan menguras kantong.

Foto dari akun instagram Kensington Palace.

Foto dari akun instagram Kensington Palace.

Kate mengenakan busana rancangan beberapa merek busana selama di Kanada, antara lain Jenny Packham, Alexander McQueen dan Zara.

Intip detail harga busana yang dikenakan Kate di sini.

Kotak dan Anggun rekaman di dua benua

Grup band Kotak baru saja merilis single kolaborasi mereka dengan diva asal Indonesia, Anggun C. Sasmi. Uniknya, rekaman single yang bertajuk Teka-Teki ini justru dilakukan di dua negara, Indonesia dan Prancis.

Foto dari akun instagram Tantri Kotak.

Foto dari akun instagram Tantri Kotak.

Tantri, sang vokalis, mengaku melakukan take vokal di Indonesia, sementara Anggun di Prancis. Proses rekaman jarak jauh ini sendiri dilakukan sekitar lima bulan yang lalu. Keseluruhan proses memakan waktu kurang lebih dua bulan.

Selengkapnya di sini.

Katy Perry akan ikut pemilihan presiden AS tanpa mengenakan busana

Kabar sensasional datang dari penyanyi Katy Perry. Kekasih Orlando Bloom ini memang sudah sejak lama dikenal mendukung salah satu calon presiden AS, Hillary Clinton.

Sudah beberapa kali Katy terlihat melakukan kampanye terbuka mendukung istri dari Bill Clinton tersebut. dan kini, Katy mengabarkan bahwa ia akan mengikuti pemilihan presiden tanpa busana.

Entah apakah ini menjadi jalan kampanye yang baik atau malah menjadi bumerang bagi tim Hillary. tapi apapun itu, Katy menunjukkan usaha yang cukup berani demi menggalang suara bagi Hillary.

Selengkapnya di sini.-Rappler.com.