Berita selebriti hari ini: Senin, 26 September 2016

Taraji P. Henson vs 50 Cents

Pemeran tokoh Cookie di serial Empire, Taraji P. Henson, tampaknya tak bisa menerima dengan mudah jika ia dikritik keras. Terutama jika yang mengkritik adalah seorang rapper, 50 Cents.

Dilansir People, Taraji berang setelah membaca posting-an instagram 50 Cents yang seperti meledek serial Empire yang dikabarkan tidak mencapai rating tayangan yang bagus.

Foto dari instagram Taraji P. Henson.

Foto dari instagram Taraji P. Henson.

Taraji ‘menyerang” balik 50 Cents dengan mengunggah foto potongan teks  yang menyebut bahwa Empire tetap berada di posisi pertama untuk kategori scripted tv show.

Kekasih Marion Cotillard kritik pemberitaan media

Meski Marion Cotillard sudah menepis anggapan soal dirinya menjadi orang ketiga penyebab retaknya hubungan pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie, namun tampaknya banyak rumor masih terus berkembang.

Inilah yang membuat kekasih Marion, Guillaume Cante merasa risih. Ia menyalahkan pemberitaan tabloid yang sangat kasar dan menyudutkan dirinya dan Marion.

Guillaume dan Marion. Foto oleh Anne-Christine Poujoulat/AFP.

Guillaume dan Marion. Foto oleh Anne-Christine Poujoulat/AFP.

Guillaume pun mengungkap kekesalannya lewat pernyataan yang diunggah ke akun instagram miliknya. Dalam posting-an foto bergambar tanda bahaya, Guillaume menuliskan keterangan foto dalam bahasa Prancis.

Guillaume ingin semua orang berhenti berpikir negatif dan tidak mengganggu hubungannya dengan Marion.

Boy band BIG BANG akan gelar konser di Malaysia

V.I.P, sebutan bagi penggemar boy band asal Korea Selatan, BIG BANG nampaknya harus bersiap-siap untuk menyambut kedatangan idolanya. Meski belum dipastikan akan menyambangi Indonesia, namun BIG BANG sudah mengumumkan konsernya di Malaysia, 1 Oktober mendatang.

Foto dari instagram G-Dragon.

Foto dari instagram G-Dragon.

Lewat gelaran tur bertajuk BIGBANG Made [V.I.P], G-Dragon Cs berencana akan menghibur penonton di Stadium Merdeka, Kuala Lumpur. Namun sangat disayangkan, salah satu personel BIG BANG yakni T.O.P dikabarkan tidak akan tampil.

Selengkapnya di sini.

Parade musisi dunia di Global Citizen Festival 2016

Lagi, gelaran tahunan Global Citizen Festival kembali diadakan. Tahun ini, berlokasi di Central Park, New York, festival musik yang ditujukan untuk merayakan hasil kerja keras para sukarelawan yang menyisihkan waktu dan usaha mereka untuk membuat dunia lebih baik ini diramaikan oleh banyak musisi kelas dunia.

Festival ini digelar pada Sabtu, 24 September waktu setempat. Pengisi acara sebut saja Metallica, Rihanna, Demi Lovato, Chris Martin, Major Lazer, Kendrick Lamar, Eddie Vedder dan banyak lagi.

Selain para musisi, sejumlah bintang Hollywood seperti Priyanka Chopra, Neil Patrick Harris dan Salma Hayek pun ikut ambil bagian.

Lihat highlight penampilan para pengisi acara Global Citizen Festival 2016 di sini.

Pangeran William boyong keluarga ke Kanada

Sabtu, 24 September waktu setempat, Pangeran William, Kate Middleton, Pangeran George dan Putri Charlotte tiba di Kanada dalam rangka kunjungan kerja. Ini adalah kunjungan kedua William ke Kanada setelah menikah dengan Kate.

Royal family ini tiba di Kanada dengan busana serba biru. Ini sekaligus menjadi perjalanan resmi pertama Putri Charlotte. Sementara Pangeran George sudah pernah diboyong saat kunjungan ke Selandia Baru dan Australia.

Saat turun dari pesawat, Pangeran George terlihat sangat senang. Bahkan sesekali ia melambaikan tangan pada khalayak yang menyambutnya.

Untuk mengikuti perjalanan royal family ini selama di Kanada, lihat di sini.-Rappler.com.