SAKSIKAN: Carlo Ancelotti resmi dikenalkan sebagai pelatih Bayern Munich

Mulai hari ini, 11 Juli, Carlo Ancelotti resmi menjadi pelatih Bayern Munich. 'Spesialis' Liga Champions ini memperkenalkan dirinya dalam konferensi pers sore ini, atau siang hari waktu Jerman yang akan dilanjutkan dengan sesi latihan pertamanya.

Ancelotti didampingi oleh CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, yang menyambut dengan hangat kedatangan pelatih asal Italia tersebut. Dalam konferensi pers ini, Ancelotti juga menunjukkan kebolehannya berbahasa Jerman meskipun sedikit-sedikit. Ia mengatakan: "Sangat bahagia dan bangga bisa berada di Munich."

Ditanya mengenai gaya sepak bola yang akan ia terapkan di klub yang baru menjuarai Liga Jerman 4 kali berturut-turut tersebut, Ancelotti menjawab bahwa ia menyukai gaya sepak bola menyerang. Menurutnya, Bayern Munich memiliki skuad yang hebat.

Sebagai pelatih, Carlo Ancelotti pernah memenangkan Liga Champions bersama AC Milan pada musim 2002/2003 dan 2006/2007 serta Real Madrid pada 2013/2014.

Untuk live stream latihan perdana di Säbener Strasse, training ground Bayern Munich, kamu bisa menyaksikannya di sini pada pukul 16:30 CET atau 21:30 WIB.