David Beckham pria terseksi 2015 versi majalah People

JAKARTA, Indonesia — Legenda sepakbola asal Inggris David Beckham dinyatakan sebagai pria terseksi oleh majalah People pada Selasa, 17 November, bergabung dengan daftar panjang pria seksi lainnya yang juga pernah dinobatkan di tahun-tahun sebelumnya, termasuk pemenang tahun lalu Chris Hemsworth.

Pengumuman dilakukan di acara talkshow Jimmy Kimmel Live, sekaligus menunjukan sampul majalah People yang menampilkan foto Beckham untuk pertama kalinya.

Sebelumnya pembawa acara Jimmy Kimmel meminta para penonton di studio menebak siapa pria yang wajahnya disembunyikan.

“Ini merupakan momen terbaik dalam karir saya, sangat sulit dipercaya,” canda Beckham kepada para penonton dalam melalui video call.

Dalam acara tersebut Beckham diberikan sebuah cermin wajah sebagai hadiah.

“Tentu saja saya ingin berterima kasih kepada orang tua yang telah melahirkan saya. Saya juga ingin berterima kasih pada penata rambut, penata gaya, dan Photoshop,” ujarnya seraya bercanda.

Dalam wawancara dengan majalah People, Beckham mengaku tidak menyangka dapat dinobatkan sebagai pria terseksi.

“Saya tidak pernah merasa sebagai pria yang menarik atau seksi. Saya suka mengenakan pakaian dan jas yang bagus agar terlihat bagus dan merasa senang, namun saya tidak pernah berpikir seperti itu tentang diri saya,” katanya.

Penghargaan pria terseksi telah dilakukan oleh majalah People selama 30 tahun, dan telah menobatkan banyak pria sebagai yang terseksi setiap tahunnya, di antaranya Bradley Cooper, Matt Damon, Harrison Ford, Brad Pitt, Tom Cruise, dan Mel Gibson. —Laporan AFP/Rappler.com

BACA JUGA: