UCL 2015: Bekuk Sevilla 2-0, Juventus menang lagi

JAKARTA, Indonesia — Juventus berhasil mengalahkan tamunya Sevilla dengan skor 2-0 dalam lanjutan penyisihan grup D UEFA Champions League (UCL) 2015 yang berlangsung di Stadion Juventus, Kamis 1 Oktober dini hari.

Dengan kemenangan atas Sevilla, Juventus memetik kemenangan kedua dari dua laga yang telah mereka jalani di ajang UCL musim ini. Pada matchday sebelumnya, si nyonya tua — julukan Juventus — sukses mencuri kemenangan di kandang Manchester City.

Tim tuan rumah membuka keunggulannya pada menit 41 melalui gol Alvaro Morata yang berhasil mengoptimalkan umpan silang Andrea Barzagli dengan sundulannya. Dihitung sejak musim lalu, ini menjadi gol keenam Morata dalam 8 penampilan terakhirnya bersama Juventus di UCL. 

Alvaro Morata has now scored 6 goals in his last 8 Champions League games for Juventus. Carried on from last season. pic.twitter.com/tIZMB3Ir19 — Squawka Football (@Squawka) September 30, 2015

Memasuki menit 87, Juventus mengunci kemenangan mereka melalui gol Simone Zaza. Skor 2-0 ini tak berubah hingga akhir pertandingan. Rappler.com

Baca juga: