Pele rilis lagu spesial Olimpiade Rio 2016

JAKARTA, Indonesia — Olimpiade musim panas 2016 merupakan perayaan tersendiri bagi warga Brasil. Tak terkecuali bagi legenda sepak bola asal Negeri Samba itu, Pele.

Ia baru saja mengeluarkan lagu terbaru spesial untuk menyambut Olimpiade Rio 2016, Olimpiade pertama di benua Amerika Selatan.

Lagu berjudul Esperanca (yang artinya adalah hope atau harapan) tersebut memiliki musik yang mudah didengar. Pele ditemani beberapa penyanyi anak-anak di bagian chorus, menjanjikan “festival Brasil” yang akan membuat “dunia senang, dengan kebahagian dan emosi.”

Lagu tersebut sudah dapat didengarkan secara gratis lewat aplikasi streaming musik Spotify.

Ini bukanlah lagu bertama bagi legenda yang kini berusia 75 tahun tersebut. Pria yang lahir dengan nama Edson Arantes do Nascimento sebelumnya sempat mengeluarkan album berjudul Pele Ginga pada 2006 silam, bekerja sama dengan penyanyi/pencipta lagu Gilberto Gil.

Sebelumnya, artis Katy Perry juga telah merilis lagu spesial Olimpiade yang berjudul Rise pada Kamis, 14 Juli. Lagu ini merupakan bagian dari kampanye Olimpiade stasiun TV NBC dan dapat didengarkan via Apple Music atau dibeli via iTunes.

Baca laporan Rappler tentang Olimpiade Rio 2016: