Sophia Latjuba puji petugas kebersihan bandara

JAKARTA, Indonesia – Aktris sekaligus model cantik Sophia Latjuba tampaknya tak pernah segan mengemukakan pendapat perihal kondisi fasilitas umum di Indonesia.

Sebelumnya, seperti yang diketahui, Sophia sempat melontarkan kritikan pedas atas kondisi toilet di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta, awal Agustus lalu.

Saat itu, Sophia mengunggah sebuah foto yang menggambarkan kondisi toilet bandara yang kotor dan tidak berfungsi dengan baik. Ibu dua anak ini pun sempat mengomentari soal waktu tunggu kedatangan bagasi yang cukup lama.

Tapi Sophia juga tak segan berbagi pengalaman baiknya saat menggunakan fasilitas umum.

Berselang satu bulan setelah kejadian yang membuatnya kesal, kekasih Ariel 'NOAH' ini justru mengunggah foto selfie bersama seorang petugas kebersihan di Terminal 3 Ultimate, Bandara Soekarno Hatta.

Foto tersebut diunggah Sophie pada Minggu, 11 September lalu.

Sophie terlihat berpose bersama petugas kebersihan bernama Novianti. Ia menjelaskan hasil kerja Novianti yang sangat memuaskan karena Sophia bisa menikmati menggunakan toilet yang bersih, kering dan wangi.

Ibu dari Eva Celia ini bahkan tak segan me-mention akun instagram Novianti dan berkata bahwa sang petugas berhak mendapatkan pujian 10 jempol atas kerja keras dan dedikasinya.

Therefore, 10 jempol untuk Mbak Novi yang mengerjakan tugasnya dengan penuh senyum. Thank you for making us a satisfied customer,” tulis Sophia.

Melihat foto Sophia tersebut, tak sedikit followers-nya yang turut merasa bangga dengan perubahan kualitas layanan publik, terutama di Terminal 3 Ultimate, Bandara Soekarno Hatta. Banyak pula yang memuji unggahan Sophia yang dianggap telah membagikan informasi positif. -Rappler.com