SAKSIKAN: Apa yang Thor lakukan ketika rehat dari 'Civil War'?

 

 

JAKARTA, Indonesia – Penggemar Marvel Cinematic Universe pasti menyadari ketidakhadiran Thor ketika teman-temannya berkelahi satu sama lain di film Captain America: Civil War.

Kini, keberadaannya akhirnya diketahui.

Pada video parodi yang dirilis online, Thor yang diperankan oleh Chris Hemsworth menghabiskan waktu bersama teman sekamarnya yang bernama Darryl. Darryl bahkan menolongnya mengirimkan pesan kepada Captain America dan Iron Man, yang bermusuhan satu sama lain.

Dewa Petir ini juga terlihat bertemu dengan Bruce Banner, yang diperankan oleh Mark Ruffalo. Thor lalu bertanya mengapa ia tidak pernah dihubungi oleh Tony Stark maupun Captain America. Banner lalu mendapat panggilan telepon dari Stark, dan ketika ia hendak memberikan handphonenya kepada Thor, Stark berkata ia tidak bisa berbicara dengannya.

Ketika Banner berkata bahwa Stark tidak tahu bagaimana caranya untuk mengontak Thor, ia berkata, "Aku tidak memiliki telepon. Kirimkan seekor gagak."

Selanjutnya, Thor berkata, "Apakah aku kecewa karena mereka tidak mengajakku untuk berkelahi dengan mereka? Tidak. Aku akan membentuk timku sendiri. Tim Thor, tentunya, dan hanya terdiri dari aku. Dan Darryl. Hanya kami."

Thor: Ragnarok yang masih dalam tahap produksi dijadwalkan untuk dirilis tahun 2017. - Rappler.com