SAKSIKAN: Trailer dan poster 'Wonder Woman'

JAKARTA, Indonesia — Warner Brothers menayangkan trailer film Wonder Woman di Comic-Con di San Diego, Amerika Serikat, yang berlangsung pada Sabtu, 23 Juli.

Video singkat ini menayangkan cuplikan film superhero perempuan yang sangat ditunggu-tunggu di layar lebar.

Adegan diawali dengan wajah Gal Gadot, tokoh pemeran utama, membungkuk di atas Steve Trevor (Chris Pine) yang terdampar di pantai.

Saat sadar, ia bertanya, "Apakah kamu seorang pria?"

Trevor menjawab: "Ya, apakah aku tidak terlihat seperti itu?"

Adegan kemudian beralih ketika pahlawan berambut cokelat ini, yang sekarang bernama Diana Prince, keluar dari Themyscira menuju peradaban modern. Setelah beberapa adegan perkelahian, Wonder Woman kemudian bertemu dengan sekretaris Trevor, Etta Candy (Lucy Davis).

"Apa itu sekretaris?" tanya Wonder Woman.

"Aku pergi kemana yang ia perintahkan dan melakukan apa yang ia perintahkan," jawab Candy.

"Ya, dari tempat asalku, itu disebut perbudakan," balas Wonder Woman.

Wonder Woman dijadwalkan tayang di bioskop pada 2 Juni 2017, mengisahkan tentang karakter perempuan yang lebih dulu diperkenalkan pada film Batman v Superman: Dawn of Justice, yang telah tayang pada April tahun ini.

Gadot mengatakan pada Maret lalu kalau ia tak pernah berencana menjadi seorang artis dan sangat bersyukur memainkan peran yang dikagumi oleh putrinya.

"Saya sangat bahagia bisa memerankan kisah Wonder Woman," kata perempuan berusia 31 tahun ini.

Tak hanya itu, mantan Miss Israel ini juga sudah memamerkan poster Wonder Woman sehari sebelum trailer ditayangkan. Di situ, tampak pahlawan super dari Amazon ini memegang pedang dengan mengenakan kostum khasnya berwarna merah, kuning, dan biru.

"Sebuah mimpi jadi nyata! Senang bisa berbagi hal ini dengan kalian semua," kata Gadot lewat Twitter.

Reaksi terhadap cuitan Gadot ini juga positif, di mana Chris Cabin dari blog pengamat film Collider, memuji "permainan warna dan bayangan yang mencolok mata".

Bagaimanapun juga, ia menyayangkan fakta kalau poster ini menggelapkan bagian wajah Wonder Woman dan justru berfokos pada tubuhnya.

Namun, akun twitter khusus fan DC, @dceufacts, berkomentar lain: "Ini sangat indah! Poster film superhero terbaik!" —Rappler.com